Bali United

Final Papan Atas: PS Tira Persikabo vs Bali United, Nouri Adalah Kunci & Waspadai Trio Penyerang Ini

Tim bertabur bintang Bali United akan bertemu tim tak terkalahkan sepanjang 13 pekan di Liga I 2019, PS Tira Persikabo, yang dilatih Coach Rahmad

Final Papan Atas: PS Tira Persikabo vs Bali United, Nouri Adalah Kunci & Waspadai Trio Penyerang Ini
Tribun Bali/Dwi Suputra/Prima
Final papan atas PS Tira Persikabo vs Bali United 

TRIBUN-BALI.COM, BOGOR - Pertarungan tim papan atas Liga I Indonesia 2019 PS Tira Persikabo vs Bali United akan tersaji Kamis (15/8) pukul 19.30 Wita di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Tim bertabur bintang Bali United akan bertemu tim tak terkalahkan sepanjang 13 pekan di Liga I 2019, PS Tira Persikabo, yang dilatih Coach Rahmad Darmawan (RD).

Laga prestisius ini pun disebut-sebut sebagai salah satu “final” yang akan menjadi penentu siapa juara di akhir musim nanti.

Karena itu, big match ini sudah dinanti-nanti fans Bali United. Mampukah tim Serdadu Tridatu menjadi tim pertama yang menaklukkan kedigdayaan Laskar Pajajaran untuk merebut puncak klasemen sementara?

Sejauh ini, penampilan Tira Persikabo memang mencengangkan, Sangat fenomenal! Tim “koalisi” PS TNI dan Persikabo Bogor ini menjelma sebagai kekuatan baru di Liga 1 2019.

Tira Kabo mengantongi 29 poin dengan hasil delapan kemenangan dan lima kali imbang.

Terakhir mereka memukul tuan rumah Barito Putera 4-2. Produktivitas golnya juga luar biasa. Dalam enam laga terakhir menorehkan 19 gol.

Sementara dari 12 laga, Bali United mengoleksi 28 poin hasil 9 kemenangan, satu seri, dan dua kali kalah saat tandang.

Serdadu Tridatu yang masih menyimpan satu laga tunda, terus menempel ketat Tira Kabo di puncak.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyatakan semua mata pecinta bola Indonesia sangat menanti duel papan atas ini. Teco pun tampak sangat antusias menghadapi big match ini untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved