Bali United

Kunci Kemenangan Bali United, Teco: Kompak dan Serangan Balik Akurat

Dalam laga kontra PS Tira Persikabo di Stadion Pakan Sari Bogor, Kamis (15/8) malam, Bali United bermain kompak, dengan andalkan serangan balik akurat

Kunci Kemenangan Bali United, Teco: Kompak dan Serangan Balik Akurat
Bali United
Ulang tahun - Pelatih Bali United Coach Stefano Cugurra Teco genap berusia 45 tahun di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (25/7/2019). 

TRIBUN-BALI.COM-- Dalam laga kontra PS Tira Persikabo di Stadion Pakan Sari Bogor, Kamis (15/8) malam, Bali United bermain kompak, dengan andalkan serangan balik akurat.

Long pass tepat rekannya, tidak cepat namun akurat.

Coach Stefano Cugurra Teco, membuka kunci sukses saat mengalahkan PS Tira Persikabo.

"Kita main kompak, bisa serangan balik dan cetak gol di babak pertama dan kedua, sangat bagus buat kita di papan atas," tegas Coach Stefano Cugurra Teco.

"Kunci sukses tiga poin, pasti kerja keras semua pemain dalam laga tadi. Kerja keras saat menyerang cetak gol dan kerja keras saat bertahan. Saat PS Tira serang banyak hari ini," jelasnya.

Menurut dia, dua tim bermain bagus, punya banyak peluang, semua yang nonton bisa nikmati laga terbaik ini.

"Ps Tira belum pernah kalah di sini , dan kami menang tentu sangat bagus bagi tim Bali United, untuk hadapi laga selanjutnya," ujarnya.

Bek kiri Michael Orah, yang tampil baik sebagai pengganti Ricky Fajrin menit 76, membuat satu assist dan satu penyelamatan bola di garis gawang.

"Terima kasih kepercayaan tim pelatih. Setiap laga Walapun kami di banch harus fokus dan konsentrasi lihat laga, agar saat mendapat kesempatan, harus berikan yang terbaik dan kerja keras. Terutama kekompakan," kata Orah. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved