HUT Kemerdekaan RI

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Level 21 Mall Denpasar Jadi Tuan Rumah Indonesia Great Sale

Level 21 Mall Denpasar terpilih menjadi mall di Bali yang mengantongi kesempatan sebagai tuan rumah perhelatan nasional Indonesia Great Sale 2019

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Level 21 Mall Denpasar Jadi Tuan Rumah Indonesia Great Sale
Tribun Bali/Rizal Fanany
Suasana pembukaan Indonesia Great Sale di Level 21 mall, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Rabu (14/8/2019). Selama 14-25 Agustus sejumlah mall di Denpasar dan Badung memberikan diskon besar-besaran dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonrsia yang ke 74. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Menyambut HUT RI yang ke 74, Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) menjadi pelopor dibalik pesta diskon terbesar di Indonesia yang digelar secara serentak untuk pertama kalinya.

Didukung oleh Kementerian Pariwisata, Kementerian Perdaganga, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) serta Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) akan diselenggarakan Indonesia Great Sale mulai dari tanggal 14 Agustus 2019 hingga 25 Agustus 2019.

Level 21 Mall Denpasar terpilih menjadi mall di Bali yang mengantongi kesempatan sebagai tuan rumah perhelatan nasional Indonesia Great Sale 2019 mewakili APPBI DPD Bali.

Pembukaan Indonesia Great Sale 2019 ini pun berlangsung pada Rabu (14/8/2019) bertepatan dengan HUT Provinsi Bali yang ke-61.

Salah satu mall tersebar di Kota Denpasar itu pun dipercayai untuk membuka rangkaian Indonesia Great Sale 2019 dengan menghadirkan promo-promo menarik ditambah dengan diskon-diskon yang menggiurkan.

“Kita mau narik traffic lebih baik lagi dan kita juga ingin memanjakan customer Level 21 Mall dengan adanya diskon up to 80 persen dan jangan lupa hampir 90 persen tenan Level 21 Mall partisipasi dalam program ini,” ujar Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmis.

Dan ada yang menarik dalam event ini, menurut Zenzen Level 21 Mall dan Mandiri turut mempersembahkan fasilitas tambahan yang bernama E-Money yang dimana nantinya akan memberikan kemudahan dalam transaksi parking pada pengunjung mall.

Nantinya akan ada diskon mulai dari sepuluh persen sampai dengan 50 persen untuk parking dan valet service khusus untuk pengguna kartu tersebut.

Disebutkan dalam acara tersebut bahwa Level 21 Mall berhasil menjadi mall pertama di Bali yang memiliki E-Money dengan edisi khusus Level 21 Mall yang dipersembahkan kepada pengunjung setia mall tersebut.

Bagi para Levellers atau sebutan pagi para pengunjung Level 21 Mall, pada tanggal 5 Agustus sampai dengan 11 Agustus 2019 bertempat di Main Atrium Level 21 Mall dihadirkan booth Ubud Village Jazz yang akan menyediakan fasilitas untuk pembelian tiket.

Tidak hanya itu, di booth ini pengunjung akan mengetahui mengenai band-band jazz yang akan perform dalam event yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2019 sampai dengan 17 Agustus 2019.

Serta selama tanggal 19-25 Agustus 2019 akan dihadirkan program properti expo yang diadakan oleh Himperra Association.

Selain itu akan ada juga pameran yang diselenggarakan oleh Home Credit Indonesia mulai dari tanggal 26 Agustus sampai dengan 1 September 2019.

Dan dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tepatnya di tanggal 17 Agustus 2019, Level 21 Mall juga akan menghadirkan berbagai event.

“Kita akan ada kompetisi baik untuk customer, management, dan para royal customer. Jadi akan ada spesial program yaitu competion photografi, shopping racing dan akan ada banyak program lainnya. Karena di Level 21 Mall sendiri akan ada banyak sekali tenant-tenant baru yang akan buka,” ungkap Zenzen. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved