Anak Kadis di Klungkung Ditengarai Jaringan Pengedar, Ngaku Dapat Narkoba dari Lapas Karangasem

Dua anak pejabat di Kabupaten Klungkung, I Nyoman Dharma Yudha Hendrawan (22) dan Dewa AKM (18), tidak hanya sebagai pemakai narkoba.

Anak Kadis di Klungkung Ditengarai Jaringan Pengedar, Ngaku Dapat Narkoba dari Lapas Karangasem
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
I Nyoman Dharma Yudha Hendrawan (kiri) bersama dengan kekasihnya Luh Nila Emaliani (tengah), serta Dewa Alit Krisna Meranggi (kanan) hanya menunduk, saat digiring menuju halaman lobi Mapolres Klungkung, Kamis (16/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Dua anak pejabat di Kabupaten Klungkung, I Nyoman Dharma Yudha Hendrawan (22) dan Dewa AKM (18), tidak hanya sebagai pemakai narkoba.

Dari hasil penyelidikan kepolisian dan barang bukti yang disita, anak Kadis Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Klungkung dan anak anggota DPRD Klungkung itu juga ditengarai jaringan pengedar narkoba di Bumi Serombotan.

Kedua tangan Dharma Yudha serta Dewa AKM diborgol dan kakinya dirantai saat dilakukan pers rilis di Polres Klungkung, Kamis (16/8).

Keduanya memakai seragam tahanan dan hanya tertunduk saat digiring menuju halaman lobi Mapolres Klungkung.

Kekasih Dharma Yudha, Luh Nila Emaliani (19), juga dihadirkan dalam rilis ini. Namun Luh Nila tidak memakai baju tahanan. Hanya tangannya yang diborgol dengan wajah ditutupi masker

Dharma Yudha, Dewa AKM, dan Luh Nila diamankan kepolisian ketika digerebek saat melakukan pesta narkoba di sebuah rumah kos di Jalan Ngurah Rai, Semarapura, Selasa (6/8) lalu. Kos tersebut dihuni oleh Luh Nila.

Dalam pengakuannya, Dharma Yudha baru menggunakan narkoba sebanyak lima kali sejak bulan Juni lalu.

Pemuda berwajah tampan ini mengaku mendapatkan barang dari orang bernama 'Buki' yang tidak dikenalnya.

"Katanya barang ini dari Karangsaem, dari Lapas. Saya tidak tahu orangnya, karena komunikasi lewat handphone saja," ujar Dharma Yudha dengan suara pelan di hadapan polisi dan awak media.

Putra dari Kadisdukcapil Klungkung, I Komang Dharma Suyasa, ini menyangkal dirinya sebagai pengedar.

Halaman
1234
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved