Bali Jadi Destinasi Favorit Australia, Malindo Air Buka Rute Penerbangan Sydney-Denpasar

Malindo Air member of Lion Air Group resmi membuka rute baru penerbangan yang menghubungkan Sydney Australia dengan Bali Indonesia

Bali Jadi Destinasi Favorit Australia, Malindo Air Buka Rute Penerbangan Sydney-Denpasar
Tribun Bali/Zaenal Arifin
Welcome reception inaugural flight Malindo Air Sydney-Denpasar ditandai dengan pengalungan bunga kepada penumpang. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Malindo Air member of Lion Air Group resmi membuka rute baru penerbangan yang menghubungkan Sydney Australia dengan Bali Indonesia per 15 Agustus 2019.

Menggunakan pesawat Boeing 737-800 maskapai asal Negeri Jiran Malaysia ini mendarat dengan mulus di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sekira pukul 17.28 WITA.

Sebelumnya pesawat dengan nomor penerbangan OD 172 mengudara dari Bandar Udara Internasional Sydney pada pukul 12.40 waktu setempat di hari yang sama.

Penerbangan dengan jarak tempuh 4.600 km tersebut memakan waktu perjalanan kurang lebih 6 jam 48 menit

Dari data manifest, diketahui bahwa pesawat dengan tipe Boeing 737-800 tersebut mengangkut sebanyak 137 penumpang, dengan rincian 133 penumpang dewasa dan 4 penumpang anak-anak.

Dengan penerbangan ini, semakin menambah jumlah penerbangan yang melayani kota terpadat di Australia ini dengan Bali.

Menyambut rute baru penerbangan dan kedatangan penumpang dari Sydney, manajemen Lion Air Group mengadakan welcome reception inaugural flight Malindo Air Sydney-Denpasar di terminal kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kalungan bunga dan souvenir diberikan kepada seluruh penumpang pesawat dan disambut dengan tari sekar jagad.

“Pengalaman yang sangat manis dengan bunga dan alunan musik ini,” ujar Zena, seorang penumpang asal Australia dengan sumringah.

Pengalungan bunga langsung dilakukan oleh perwakilan Kementrian Pariwisata RI, Malindo Air, Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali, Otoritas Bandar Udara Wilayah IV, AirNav Indonesi Cabang Denpasar, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan stakeholder Komunitas Bandar Udara lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved