Liga 1 Indonesia

Hasil Madura United vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Hanya Raih Satu Poin

Bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019), laga Madura United vs Persija Jakarta berakhir

Hasil Madura United vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Hanya Raih Satu Poin
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
ilustrasi 

Hasil Madura United vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Hanya Raih Satu Poin

TRIBUN-BALI.COM- Laga bigmatch Madura United vs Persija Jakarta dalam jadwal Liga 1 2019 pekan ke-14 berakhir tanpa pemenang.

Bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019), laga Madura United vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 2-2.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh David Laly (48') dan Alfath Fathier (78'). Adapun dua gol Persija diborong oleh Marko Simic (19' p, 50').

Permainan cepat langsung diperagakan kedua tim sejak awal babak pertama. Tuan rumah memperoleh peluang pertama lewat situasi tendangan bebas pada menit ke-11.

Akan tetapi, eksekusi yang diambil oleh Jaime Xavier masih melambung di atas gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa. Hingga menit ke-15, Madura United masih mendominasi jalannya laga.

Trio lini depan yang berisikan David Laly, Andik Vermansah, dan Alberto Goncalves kerap kali membuat pertahanan Persija kerepotan.

Sebulan Telantar, WN Rusia Dideportasi Rudenim Denpasar

Sandal dan Handuk Jadi Jejak Terakhir Menghilangnya Ni Nengah Tuprug

Namun, musibah untuk tuan rumah hadir pada menit ke-17. Madura United dihukum penalti oleh wasit karena Marckho Sandi melanggar Riko Simanjuntak di kotak terlarang.

Marko Simic yang berugas sebagai algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuat Persija unggul 1-0 pada menit ke-19. Gol Marko Simic menjadi satu-satunya gol yang terjadi hingga turun minum. B

abak pertama laga Madura United vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 0-1. Tertinggal satu gol membuat Madura United langsung tancap gas sejak awal babak kedua.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved