Liga 1 Indonesia

Hasil Semen Padang vs PSIS Semarang, Kabau Sirah Raih Kemenangan Pertama Musim Ini

Laga Semen Padang vs PSIS berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (16/8/2019) sore. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak

Hasil Semen Padang vs PSIS Semarang, Kabau Sirah Raih Kemenangan Pertama Musim Ini
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
ilustrasi 

Hasil Semen Padang vs PSIS Semarang, Kabau Sirah Raih Kemenangan Pertama Musim Ini

TRIBUN-BALI.COM, PADANG - Pertandingan lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019 antara Semen Padang vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Laga Semen Padang vs PSIS berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (16/8/2019) sore. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak Irsyad Maulana pada menit ke-90.

Ini merupakan kemenangan pertama Kabau Sirah, julukan Semen Padang, sepanjang Liga 1 2019. Semen Padang masih berkutat di posisi juru kunci dengan hanya mengoleksi 7 poin dari 12 laga.

Jalannya Pertandingan

Dikutip dari BolaSport, laga memasuki menit kedelapan, belum ada serangan berarti dari kedua tim. Memasuki menit ke-15, Semen Padang terus menekan pertahanan PSIS Semarang.

Peluang dari Irsyad Maulana pada menit ke-19, bola hasil sepakannya tinggi di atas mistar gawang Jandia Eka Putra. Memasuki menit ke-30, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Tinggal Sekamar, Wanita Muda Dihajar Pacar hingga Tak Sadarkan Diri di Dalung, Sekujur Tubuh Lebam

Fakta Sakit Selebgram Tori Hunter yang Ngaku Diperas Ratusan Juta di Bali, Berawal Usia 13 Tahun

Menit ke-33, laga terhenti sejenak lantaran Jandika Eka Putra mendapat perawatan setelah terjatuh saat mengantisipasi bola Menit ke-40, belum ada gol tercipta dari kedua tim.

Menit ke-42, Escobar mendapat peluang, tetapi bola sundulannya masih dapat diantisipasi pemain bertahan Semen Padang.

Karl Max mendapat peluang pada menit ke-45, tetapi bola sepakannya justru tinggi di atas mistar gawang. Sampai babak pertama selesai, kedudukan masih sama kuat 0-0.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved