Bali United

Lilipaly On Fire, Puji Assist Melvin Platje dan Orah

Stefano Lilipaly, penyerang Bali United menemui hari keberutungannya saat laga kontra PS Tira Kabo, di Stadion Pakan Sari Bogor

Lilipaly On Fire, Puji Assist Melvin Platje dan Orah
Tribun Bali/Rizal Fanany
Penyerang Bali United, Stefano Lilipaly. 

TRIBUN-BALI.COM-- Stefano Lilipaly, penyerang Bali United menemui hari keberutungannya saat laga kontra PS Tira Kabo, di Stadion Pakan Sari Bogor.

Lilipaly on fire dan mencetak dua gol kemenangan Bali United menit 11 dan 82.

Lilipaly kepada Tribun Bali mengatakan kemenangan itu adalah kemenangan tim yang membawa Bali United ke pucuk pimpinan klasemen saat ini.

Fano sapaan pemain naturalisasi ini, memuji dua rekannya Melvin Platje dan Michael Orah atas assist yang diberikan dalam laga final papan atas tersebut.

"Saya senang dengan kontribusi saya dua gol untuk Bali United. Gol pertama, tim umpan silang yang sangat baik dari Melvin dan umpan kedua yang luar biasa dari Orah. Orah masuk dan menambahkan apa yang kami butuhkan dalam permainan kemarin," tegas Stefano Lilipaly.

Fano menjelaskan, kredit poin juga kepada seluruh pemain Bali United yang telah bekerja keras.

"Itulah bermain sepak bola yang baik dan skuat membuat banyak perubahan saat ini," kata Lilipaly.

Menurut dia, berada di papan atas justru menjadi motivasi tersendiri bagi pemain Bali United agar bekerja lebih kerja keras.

"Sekarang kami berada nomor satu yang selalu membuat terasa enak. Tapi kami harus tetap fokus karena game berikutnya sudah menunggu kami," ujarnya.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved