HUT Kemerdekaan RI

Hari Kemerdekaan Indonesia, Hotel Novotel Berbagi Kebahagiaan dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat

17 Agustus adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia, banyak sekali event-event yang diadakan baik dari intansi, organisasi atau yang lainnya.

Hari Kemerdekaan Indonesia, Hotel Novotel Berbagi Kebahagiaan dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat
Tribun Bali/M. Firdian Sani
Hotel Novotel gelar acara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, di Hotel Novotel, Koplek ITDC Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia, banyak sekali event-event yang diadakan baik dari intansi, organisasi atau yang lainnya.

Tak mau ketinggalan, hotel Novotel gelar acara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, di Hotel Novotel, Koplek ITDC Jalan Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali Sabtu (17/8/2019).

Kali ini mereka mengajak Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jimbaran.

"Acara ini kita lakukan karena kita ingin membagi kebahagian kepada YPAC. Mereka ada 19 orang siswa dengan pembimbing dan orang tua 7 orang jadi total yang ke sini itu ada 26 orang," kata Stephanie selaku manager marketing communications Hotel Novotel ini.

Acara ini berkonsep santai dan tidak formal, banyak lomba yang diadakan di acara ini seperti tarik tambang, lari karung, makan krupuk, dan panjat pinang.

"Acara ini setiap tahun kita laksanakan, tahun lalu itu kami dengar-dengar katanya acaranya agak formal gitu jadi tahun ini kami buat berbeda," ujarnya.

Setelah lomba tarik tambang dan lari karung, Hotel Novotel memberikan kesempatan kepada Yayasan Pembinaaan Anak Cacat (YPAC) untuk tampil, yang pertama dari Indari grup, Anggita grup, dan Komang Sri grup.

Penampilan mereka juga dilombakan agar mereka lebih semangat. Indari grup menampilkan seni olah vokal dan puisi, Anggita grup menampilkan dance dan puisi, sementara Komang Sri grup menampilkan olah vokal dan puisi.

"Tahun ini kita buat berbeda, kita bagi mereka menjadi tiga grup, kami buat mereka perform agar mereka lebih interaktif dan MCnya kami minta supaya melibatkan mereka ikut bermain juga," ucapnya.

Penampilan dari anak-anak YPAC sangat menghibur, para pengunjung banyak yang memberi tepuk tangan karena terkesan dengan penampilan mereka.

Halaman
12
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved