HUT Kemerdekaan RI

Hari Kemerdekaan RI Ke-74, RSUP Sanglah Siap Membangun Beberapa Infrastruktur Baru

Hari kemerdekaan menjadi hari kebangkitan bagi bangsa Indonesia. Tepat hari ini tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia berbahagia

Hari Kemerdekaan RI Ke-74, RSUP Sanglah Siap Membangun Beberapa Infrastruktur Baru
Tribun Bali/M. Firdian Sani
 dr. I Wayan Sudana, M. Kes selaku derektur utama RSUP Sanglah saat menjadi inspektur upacara kemerdekaan RI Ke-74, di lapangan parkir bundar RSUP Sanglah, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hari kemerdekaan menjadi hari kebangkitan bagi bangsa Indonesia.

Tepat hari ini tanggal 17 Agustus, seluruh rakyat Indonesia berbahagia menyambut hari jadi RI yang ke-74.

Tidak terkecuali dengan direktur utama RSUP Sanglah, I Wayan Sudana, M. Kes.

Ditemui Tribun Bali selepas melaksanakan upacara HUT kemerdekaan di lapangan parkir bundar RSUP Sanglah, Denpasar, Sudana mengatakan harapannya untuk memperbaiki pelayanan dan menambah infrastruktur.

"Kita bisa terus semakin tahun semakin bertambah usia tentunya di umur kemerdekaan republik Indonesia kini sudah memasuki tahun ke-74. Khusus untuk rumah sakit kita berharap bisa meningkatakan kualitas kesehatan dari pelayaan maupun sarana prasarana, SDM, dan juga pendidikannya," ucapnya.

"Sebentar lagi ini kita rancang, di depan itu kita bangun polikinik kesehatan ibu dan anak, selanjutnya juga pelayanan kanker, dan pelayanan bedah, sekaligus dengan rawat inap," ucapnya.

Ia mengakatan bahwa tanggal 16 Agustus kemarin telah melakukan rapat soal infrastruktur baru ini.

"Kami sudah melakukan rapat kemarin dari jakarta untuk memfixkan itu," katanya.

"Kalau gak salah tanggal 2 september nanti kita akan undang narasumber penyandang dana itu untuk berbicara tentang proyek ini," tambahnya.

Terkait dengan persiapan ini, tentunya RSUP Sanglah akan mengadakan pertemuan dan mengundang berbagai elemen. Baik dari internal maupun eksternal seperti kemenkes dan kementrian keuangan. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved