HUT Kemerdekaan RI

Rayakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, PAUD Segugus Nakula Desa Kesiman Gelar Lomba Sepeda Hias

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Kemeredekaan Republik Indonesia, PAUD Segugus Nakula Desa Kesiman Kertalangu mengadakan acara lomba sepeda hias

Rayakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, PAUD Segugus Nakula Desa Kesiman Gelar Lomba Sepeda Hias
Dok Paud Segugus Nakula
Paud Segugus Nakula merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Kemeredekaan Republik Indonesia, PAUD Segugus Nakula Desa Kesiman Kertalangu mengadakan acara lomba sepeda hias yang dihadiri oleh masing-masing perwakilan PAUD dari 11 PAUD yang ada di Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali, Sabtu (17/8/2019).

Ketua Yayasan, I Wayan Lami dan Ketua Gugus Nakula, Ni Ketut Saman mengatakan, acara ini bertujuan untuk membangun kreativitas anak sejak dini.

"Selain untuk membangun kreativitas anak sejak dini, juga untuk melatih mental anak, serta mengajarkan agar anak-anak dapat mengartikan makna dari HUT ke-74 Republik Indonesia yang berlangsung setiap satu tahun sekali," jelasnya.

Acara yang berlangsung di TK Kumara Shanti Banjar Biaung, Desa Kesiman Kertalanggu ini berjalan lancar.

Acara ini juga dihadiri oleh Perbekel Desa Kesiman Kertalanggu, Ketua Komite, Ketua Yayasan TK Kumara Shanti, Guruguru Segugus Nakula, Kepala Dusun, tokoh masyarakat dan semua orang tua siswa. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved