HUT Kemerdekaan RI

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Ace Hardware Gelar Aksi Donor Darah & Targetkan 60 Kantong Darah

Merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, Ace Hardware Gatot Subroto gelar aksi donor darah dan menargetkan 60 kantong darah.

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Ace Hardware Gelar Aksi Donor Darah & Targetkan 60 Kantong Darah
Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana kegiatan donor darah yang berlokasi di Ace Hardware Gatsu Barat, Jalan Raya Gatot Subroto No 86, Bali, Sabtu (17/8/2019).  

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, Ace Hardware Gatot Subroto gelar aksi donor darah dan menargetkan 60 kantong darah.

Acara ini dimulai dari pukul 12.00 Wita sampai dengan 15.00 Wita.

Acara ini melibatkan customer dan karyawan Ace Hardware Gatsu Barat.

"Harapannya dengan donor darah ini dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama dan dapat membatu sesama yang membutuhkan," ujar Store Manager Ace Hardware Gatsu Barat, Eri Budiarini ketika ditemui Tribun Bali di Ace Hardware Gatsu Barat, Jalan Raya Gatot Subroto No 86, Bali.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bagian program nasional menuju 20 ribu kantong darah kawan lama foundation sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR (corporate Social Responsibility).

Sebagai program yang dijalankan secara berkesinambungan menuju 20 ribu kantong darah pihaknya berharap dapat memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat.

Sekaligus membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stock darah utk didonorkan

Tambahnya, program ini telah berlangsung mulai 2015 dan telah mengumpulkan sebanyak 17 ribu kantong darah sebagai wujud aksi kemanusiaan. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved