Situasi Terkini Sky Garden, Mobil Rantis dan Anggota Brimob Bali Berjaga Pasca Disegel

Satu hari pasca dilakukan penyegelan sementara oleh Satpol PP Kabupaten Badung Jumat 16 Agustus 2019 kemarin hingga saat ini Sky Garden dijaga

Situasi Terkini Sky Garden, Mobil Rantis dan Anggota Brimob Bali Berjaga Pasca Disegel
Tribun Bali/Zaenal Arifin
Sebuah mobil rantis milik Brimob Polda Bali terparkir di depan klub malam Sky Garden, Legian, Kuta, Bali, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Satu hari pasca dilakukan penyegelan sementara oleh Satpol PP Kabupaten Badung Jumat 16 Agustus 2019 kemarin hingga saat ini Sky Garden dijaga sejumlah anggota Brimob dan Satpol PP.

 
Hal itu terlihat dari pantauan jurnalis tribunbali.com di lapangan, Sabtu (17/8/2019) malam sekira pukul 20.00 Wita, selain petugas terdapat juga satu mobil rantis milik Brimob Polda Bali di parkir di depan Sky Garden.

 
Selain itu juga terlihat ada sepeda motor patroli milik Satpol PP Badung yang di parkir di dekat Sky Garden.

 
Police line melintang mengelilingi bagian depan bangunan Sky Garden dan juga tulisan penyegelan sementara dari Satpol PP Badung.

 
Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Arta Ariawan seizin Kapolresta Denpasar mengatakan hari ini tidak ada lanjutan kegiatan pra rekonstruksi maupun rekonstruksi.

 
“Belum kita lakukan lagi masih dalam suasana Hari Kemerdekaan sekarang. Belum tahu kapan lagi (pra maupun rekon). Kasusnya masih proses lidik dan sidik dari yang dilaporkan sebelumnya,” imbuhnya singkat.

 
Saat disinggung mengenai kasus penganiayaan, pencurian dan pelecehan seksual yang kejadiannya terjadi di Sky Garden.

Kompol Wayan Arta mengatakan baru satu orang ditetapkan tersangka yakni insial MK dalam kasus penganiayaan.

 
Untuk kasus lainnya yang lokasi kejadiannya di salah satu club terbesar  di Bali itu masih dalam proses lidik dan sidik.

 
Mengenai alasan dipasangnya police line, mantan Kapolsek Kuta Utara ini menyampaikan hal tersebut dilakukan guna menjaga agar lokasi kejadian tetap steril hingga selesai dilakukan rekonstruksi.

 
Saat ditanya sampai kapan di pasangi police line dan di jaga mobil rantis serta anggota Brimob, Kompol Wayan Arta enggan menjawabnya.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved