Wahana Baru Bali Ice Skating Arena di Mall Bali Galeria (MBG), Ini Tarif Dan Ketentuannya

Kini telah hadir sarana olahraga sekaligus rekreasi baru yang berlokasi di salah satu mall terbesar di Bali yakni Mall Bali Galeria.

Wahana Baru Bali Ice Skating Arena di Mall Bali Galeria (MBG), Ini Tarif Dan Ketentuannya
Tribun Bali / Karsiani Putri
Suasana di Bali Ice Skating Arena pada Grand Opening di Mall Bali Galeria, Jumat (16/8/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Kini telah hadir sarana olahraga sekaligus rekreasi baru yang berlokasi di salah satu mall terbesar di Bali yakni Mall Bali Galeria.

Bali Ice Skating Arena dengan luas 30m x 15m ini merupakan bagian dari Oasis Center Arena (OCA) yang berada di Jakarta, diharapkan dapat menjadi sarana olahraga yang bermanfaat dan dapat menumbuhkembangkan bibit potensial atlet profesional di bidang olahraga ice skating.

Hal ini diungkapkan oleh Bali Ice Skating Arena Management, Bunyamin Christianto yang ditemui dalam acara Grand Opening pada Jumat (16/8/2019).

“Saya berharap bahwa mulai dari dibangunnya rink kecil ini, atlet mulai bertumbuh dan saya juga berharap dalam beberapa waktu kedepan Bali bisa memiliki olympic size karena Bali sangat terkenal di dunia,” ujarnya.

Bali Ice Skating Arena disebutnya sebagai ice skating permanen pertama yang dibangun pihaknya di Bali.

Dan selama dua bulan terakhir ini, Bunyamin Christianto melihat banyaknya anak-anak yang antusias untuk bisa bermain ice skating.

“Bermain ice skating haruslah memiliki keberanian, kesabaran dan ia akan membentuk stabilitas yang tinggi,” ungkapnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Bali, Ketut Suwandi yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa pihaknya menyambut baik dengan kehadiran Bali Ice Skating Arena ini.

Menurutnya, selain berbicara mengenai prestasi, dalam olahraga juga dapat dikembangkan sport tourism.

“Dengan adanya ice skating di Bali ini akan menambah gairah disamping berolahraga kita bisa juga berpelesir, jadi sport tourism harus kita kembangkan,” ucap Ketut Suwandi.

Untuk dapat menikmati Bali Ice Skating Arena ini, bagi Tribunners yang belum memiliki ICEMate, akan dikenakan biaya Rp 120 ribu untuk weekday, Rp 140 ribu untuk weekend dan , public holiday sebesar Rp 150 ribu.

Sedangkan bagi Tribunners yang menggunakan ICEMate akan dikenakan biaya sebesar Rp 100 ribu untuk weekday, Rp 120 ribu untuk weekend dan public holiday sebesar Rp 130 ribu.

Buka mulai dari pukul 10.00 Wita-22.00 Wita, Bali Ice Skating Arena ini nantinya akan dibagi menjadi empat sesi yang dimana per sesinya adalah 2 jam. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved