Astra Motor Gencar Kenalkan Honda ADV150

Astra Motor Retail menggelar gathering dengan konsumen loyal, sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen, juga untuk memperkenalkan Honda ADV150

Astra Motor Gencar Kenalkan Honda ADV150
Astra Motor Bali
PENGENALAN - Suasana pengenalan Honda ADV150 ke konsumen loyal, Minggu (18/8/2019) kemarin. Astra Motor Gencar Kenalkan Honda ADV150 

Astra Motor Gencar Kenalkan Honda ADV150

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Astra Motor Retail menggelar gathering dengan konsumen loyal.

Selain sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen, juga untuk memperkenalkan produk teranyar Honda ADV150.

Hal ini dilakukan 7 Astra Motor Retail, di antaranya Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Kuta, Astra Motor Nusa Dua, Astra Motor Sesetan dan Astra Motor Gunung Agung.

Ada 70 konsumen loyal Astra Motor dan juga konsumen FIF, yang diperkenalkan skutik penjelajah Honda ADV150 ini.

Juga test ride yang disambut antusias seluruh konsumen yang hadir.

Konsumen juga dikenalkan value Astra Motor, yang salah satunya adalah program gaspol (gratis Service Plus Oli 1 tahun) untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda khusus di Astra Motor seluruh wilayah Bali.

FIF juga memberikan informasi program khusus untuk konsumen loyal yang ingin penambahan armada kendaraan melalui sistem kredit di FIF.

Acara ini penuh kekeluargaan sekaligus makan malam bersama.

Branch Head Astra Motor Gunung Sanghyang, Febi Gena mengatakan, gathering ini merupakan cara mengenal lebih dekat kepada konsumen-konsumen Astra Motor.

Seperti dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Minggu (18/8/2019) menyebutkan, acara rutin yang dilaksanakan ini, juga sebagai bentuk apresiasi ke konsumen loyal.

“Pada momen gathering ini kami juga sekaligus memberikan kesempatan konsumen loyal untuk mencoba performance dari Honda ADV150, semoga impian dan harapan konsep untuk memiliki sepeda motor baru dapat diwujudkan Astra Motor dengan berbagai program menarik yang ditawarkan bersama dengan FIF,” ungkap Gena.

(*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved