Duta Besar India Kunjungi Polda Bali, Ini Masalah yang Dibahas

Tujuan pertemuan ini adalah untuk membahas tentang kerjasama antara India dan Indonesia, khususnya Bali.

Duta Besar India Kunjungi Polda Bali, Ini Masalah yang Dibahas
Istimewa/Humas Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose Bertemu Dubes India YM Pradeep Kumar Rawat, di Mapolda Bali, Jalan WR Supratman, Denpasar, Bali, Senin (19/8/2019). 

Duta Besar India Kunjungi Polda Bali, Ini Masalah yang Dibahas

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Duta Besar India, Yang Mulia Pradeep Kumar Rawat serta jajarannya mengunjungi Polda Bali dalam rangka menjalin kerjasama keamanan warga negara India.

Dubes India yang saat itu disambut Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose menanggapi bahwa kunjungan wisatawan India ke Bali merupakan nomor tiga terbesar setelah RRC dan Australia sehingga kerjasama ini sangat perlu dilakukan.

"Polda Bali tetap akan menjaga keamanan di Bali baik untuk warga Bali sendiri maupun wisatawan yang datang ke Bali, salah satunya warga negara India," ujarnya saat di Ruang Kapolda Bali, Senin (19/8/2029).

Pradeep Kumar Rawat menyampaikan, tujuan pertemuan ini adalah untuk membahas tentang kerjasama antara India dan Indonesia, khususnya Bali.

"Bahwa kunjungan ini untuk membahas kerjasama dengan Polda Bali untuk menjaga keamanan warga negara India. Di India pun banyak warga negara Indonesia yang berkuliah di sana, sehingga perlunya ada kerjasama antarnegara dalam menjaga hubungan," ujarnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved