Persiapan Atlet Atletik Denpasar Dewi Ayu Agung Kurniayanti Hadapi Porprov Bali 2019

Dewi Ayu Agung Kurniayanti merupakan satu di antara Atlet Atletik Denpasar yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019

Persiapan Atlet Atletik Denpasar Dewi Ayu Agung Kurniayanti Hadapi Porprov Bali 2019
Dewi Ayu Agung Kurniayanti   
Atlet Atletik Denpasar, Dewi Ayu Agung Kurniayanti. Persiapan Atlet Atletik Denpasar Dewi Ayu Agung Kurniayanti Hadapi Porprov Bali 2019 

Persiapan Atlet Atletik Denpasar Dewi Ayu Agung Kurniayanti Hadapi Porprov Bali 2019

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dewi Ayu Agung Kurniayanti merupakan satu di antara Atlet Atletik Denpasar yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019 di Tabanan.

Menjelang Porprov Bali 2019 ini ia rutin melakukan latihan hampir setiap hari, dan saat ini persiapannya telah memasuki spesifik akhir.

“Untuk persiapan sekarang sudah masuk ke spesifik akhir, jadi diperbanyak kekuatan tangan sama perut untuk nge-push saat start dan lari,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Senin (19/8/2019).

Gadis yang memiliki kulit sawo matang ini bercerita, Porprov Bali 2019 merupakan Porprov Bali keenam yang akan ia ikuti.

Dewi mengaku telah mengikuti Porprov Bali sejak tahun 2009 dan ia selalu memperoleh medali.

Pada Porprov Bali 2017 kemarin ia berhasil memperoleh empat medali emas di nomor lari 200 meter, lari 400 meter, lari estafet 4x100 meter dan lari estafet 4x400 meter.

Pada pesta olahraga dua tahunan Provinsi Bali tahun 2019 ini ia bertekad mempertahankan prestasi yang pernah dicapainya pada Porprov Bali 2017 lalu.

“Insya Allah saya turun di nomor lari 200 meter, 400 meter, lari estafet 4x100 meter sama estafet 4x400 meter. Tekadnya yang pasti diberikan kesehatan, Insya Allah mempertahankan prestasi pada saat Porprov sebelumnya, selain itu lebih baik lagi juga,” ucapnya.

Walau sudah mengikuti Porprov Bali berkali-kali, namun semangat Dewi tak memudar untuk mengikuti kegiatan olahraga Bali tersebut.

Ia berkata semangatnya berasal dari keinginan untuk mengasah dan mengukur kemampuannya dengan atlet atletik Bali lainnya.

“Porprov Bali merupakan ajang yang bergengsi di Provinsi setiap 2 tahunnya, di mana bisa mengukur prestasi bersama atlet-atlet terbaik Provinsi Bali,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai lawan-lawannya di Porprov Bali 2019 nanti, Dewi mengaku sudah mengetahui beberapa lawan yang akan ia hadapi nanti.

Namun Dewi berujar tidak akan menganggap remeh lawan-lawannya dan akan berusaha lebih baik dari mereka.

(*) 

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved