The Trans Resort Bali Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan 'Fun Activities With Orphanage'

Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi dari The Trans Resort Bali setiap tahunnya untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

The Trans Resort Bali Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan 'Fun Activities With Orphanage'
Dok The Trans Resort Bali
Anak-anak Panti Asuhan Sakinah menikmati makanan bersama Mariusz Mierzejewski, Resort Manager di The Restaurant, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ada yang menarik dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di The Trans Resort Bali.

Suara sorakan penyemangat dari staff dan juga tepuk tangan dari para tamu yang berada di Waterfall Deck ini terlihat meriah.

Acara yang telah dimulai pukul 09.00 pagi sampai dengan pukul 11.00 siang, Jumat (16/8/2019) ini ramai oleh anak-anak Panti Asuhan Sakinah dan juga tamu-tamu hotel yang ikut berpartisipasi.

Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi dari The Trans Resort Bali setiap tahunnya untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu kegiatan “Fun Activities with Orphanage” ini merupakan pertama kalinya diadakan di The Trans Resort Bali dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah dengan mengadakan berbagai macam lomba, seperti lomba balap sarung, dilanjutkan dengan lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi permainan seru lainnya.

“Sebagai salah satu program CSR, The Trans Resort Bali mengundang 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sakinah Denpasar untuk berbagi kebersamaan dan kebahagiaan agar bisa bermain bersama dengan staff dan juga anak-anak dari tamu yang menginap. Hal ini merupakan aktivitas yang positif untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan penuh semangat.” Kata Sisca Oktavia selaku Marcomm Executive, The Trans Resort Bali.

Acara lalu diilanjutkan dengan makan siang bersama anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah di The Restaurant.

Para tamu juga memberikan macam-macam hadiah kepada anak-anak Panti Asuhan Sakinah, seperti buku gambar, buku cerita, pensil warna dan juga boneka sebagai bentuk cinta kasih kepada sesama.

Setelah selesai, anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah bermain dan berenang bersama di The White Sandy Beach Pool dan ditutup foto bersama di Lobby area.

Sisca mengatakan, “Upacara bendera besok akan dilaksanakan di depan area pintu masuk lobby pukul 7 pagi dan dilanjutkan dengan potong tumpeng di The Restaurant untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dan juga para staff yang berulang tahun di bulan Agustus. Disamping itu, para staff akan tampil di The Restaurant memperagakan baju adat bertemakan “Nusantara” di depan para tamu saat sarapan pagi berlangsung. Ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dan unik, khususnya bagi para tamu mancanegara yang menginap di The Trans Resort Bali”. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved