Bali United

Bali United U-20 Taklukkan PSM Makassar U-20 di Seri 2 Grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019

Gol berhasil diciptakan oleh pemain Bali United U-20, Agung Prasetiyo dimenit ke 90+3.

Bali United U-20 Taklukkan PSM Makassar U-20 di Seri 2 Grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019
Tribun Bali / Putu Dewi Adi Damayanti
Pertandingan Bali United U-20 melawan PSM Makassar U-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR- Pertandingan Bali United U-20 melawan PSM Makassar U-20 di Seri 2  Grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019 berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2019).

Laga perdana Bali United U-20 hari ini pun berlangsung cukup sengit.

Kedua tim melakukan jual beli serangan sepanjang babak pertama.

Namun kedua tim tak dapat memanfaatkan kesempatan yang berhasil mereka ciptakan dalam pertandingan, sehingga tak ada satupun gol tercipta di babak pertama.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua ritme permainan hampir sama dengan babak pertama, namun diperpanjangan waktu babak kedua Serdadu Tridatu Muda berhasil meruntuhkan pertahanan PSM Makassar U-20.

Gol berhasil diciptakan oleh pemain Bali United U-20, Agung Prasetiyo dimenit ke 90+3.

Bali United U-20 pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-1.

Pelatih Bali United U-20, Wayan Arsana menuturkan pada pertandingan perdana hari ini ia melihat tim asuhannya memiliki sedikit beban saat bermain di babak pertama, selain itu tim asuhannya juga tidak dapat keluar dari tekanan PSM Makassar U-20 dan banyak kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh para pemain Bali United U-20.

“Melakoni pertandingan perdana apalagi menyandang status menjadi tuan rumah ini sedikit menjadi beban bagi kami terutama bagi anak-anak sehingga bisa kita lihat di babak pertama kita benar-benar tidak bisa keluar dari tekanan PSM, bahkan kami membuat kesalahan sendiri, banyak passing yang salah, banyak keputusan yang diambil oleh pemain yang tidak akurat, “ ucapnya

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved