Staff b Hotel Bali & Spa Antusias Ikuti Berbagai Lomba dalam Peringatan HUT RI ke-74

Memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, b Hotel Bali & Spa mengadakan berbagai macam lomba khas kemerdekaan.

Staff b Hotel Bali & Spa Antusias Ikuti Berbagai Lomba dalam Peringatan HUT RI ke-74
b Hotel Bali & Spa
Staff antar departemen b Hotel Bali & Spa berfoto bersama di sela-sela mengikuti berbagai macam lomba khas kemerdekaan dalam memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia. 

TRIBUN-BALI.COM - Memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dengan motto “Menuju Indonesia Unggul“, b Hotel Bali & Spa mengadakan berbagai macam lomba khas Kemerdekaan Indonesia.

Rangkaian acara memperingati hari Kemedekaan RI dimulai pukul 16.00 pada tanggal 16 Agustus 2019.

Setiap staff berantusias mengikuti lomba yang ada, mulai dari balap karung, joget bola, memasukan paku ke botol, sampai lomba makan kerupuk.

Kemeriahan semakin terasa ketika tanda pertandingan dimulai, kebersamaan staff antar departemen pun terlihat pada saat itu.

Pihak Manajemen menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang lomba.

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 para staff mengadakan upacara bendera dipimpin oleh Fernando Hutapea sebagai pembina upacara.

“Dengan semangat kemerdekaan, sumber daya manusia Indonesia tidak hanya sebagai penonton tetapi juga pelaku untuk kemajuan Bangsa Indonesia,” ucap Fernando Hutapea sebagai Hotel Manager.

Pagi itu upacara bendara berjalan dengan hikmat, karyawan dapat mengenang perjuangan pahlawan negara untuk memerdekakan Indonesia.

Setelah upacara selesai, pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur dan penutup rangkaian peringatan hari Kemerdekaan RI ke 74.

b Hotel Bali & Spa juga memberikan promo spesial di tanggal 17 Agustus yaitu 17% off untuk room, 17% off untuk food and beverages, Rp 170.000 untuk 1 jam Balinese Massage, Rp 74.000 untuk 17 pcs laundry dan promo menarik lainnya.

b Hotel Bali & Spa berdiri pada tanggal 23 Juni 2013 beralamat di Jalan Imam Bonjol no 508, Denpasar.

Hotel yang memiliki sertifikasi bintang 4 ini memiliki 233 kamar, dilengkapi dengan fasilitas Spa, Swimming pool, Gym, Klinik dan Kids Area juga 6 Meeting room dengan kapasitas sampai dengan 350 pax, menjadikan b Hotel Bali & Spa ada pilihan bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan bisnis sekaligus berlibur. (*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved