Video Siswa Minum Miras di Ruang Kelas Saat Guru Mengajar Viral, Mulutnya Kunyah Sesuatu

Video Siswa Minum Miras di Ruang Kelas Saat Guru Mengajar Viral, Mulutnya Kunyah Sesuatu

Video Siswa Minum Miras di Ruang Kelas Saat Guru Mengajar Viral, Mulutnya Kunyah Sesuatu
Instagram
Video Siswa Minum Miras di Ruang Kelas Saat Guru Mengajar Viral, Mulutnya Kunyah Sesuatu 

agy_darmawan24: viral - Klarifikasi - Minta maaf - Selesai (Sebuah siklus di negara +62).

marrya_cheon: Ntar pas ditanyain bilang 'orang itu bukan anggur, cuman botolnya aja anggur tapi di isiin marimas'. Trus nangis nangis.

stefangg07: Dari tingkahnya yg ngga ngehargain guru ketahuan bgt kalau di rumah anaknya NGELUNJAK SAMA ORANG TUA! DITUNGGU PERMINTAAN MAAF DENGAN MUKA SOK POLOS. HADUHH.

sitihijrianti: kami2 para calon guru kok jadi deg2 ser ya... Generasi masa depan semakin anjlok moralnya.. miriiissss :(

this.is.alep: Mau nakal g tau tempat,nakal yg ngerusak masa depan, bukan nakal yg menikmati masa muda.

phyta.bungalarasati: Aku curiga,ntr kalo klarifikasi bilang itu cuma sirup marjan.. Dan kita semua di prank.

kartikadharmasari: Kalo mw viral jangan tanggung2, noh minum baygon.

rina_jibun: Habis ini viral, terus Ada postingan lagi Minta maaf. Udah, cukup. Biasa Banget.

Belasan Pelajar SMA Mabuk Miras di Malaka NTT

Sebelumnya pernah diberitakan Kompas.com, belasan pelajar SMA di Betun, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), diamankan polisi karena kedapatan mabuk minuman keras saat jam sekolah.

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved