Cak Imin : Selama Bersama Jokowi, Peradaban Indonesia Semakin Maju

Sebagai peletak peradaban baru Indonesia, maka Jokowi harus didukung, dibela, dan perlu mendapatkan perhatian serius.

Cak Imin : Selama Bersama Jokowi, Peradaban Indonesia Semakin Maju
Tribun Bali / Rizal Fanany
Presiden Joko Widodo berswafoto dengan kader PKB asal Papua usai menghadiri dan membuka Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke VI di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menyebutkn bahwa Jokowi selama memimpin negeri ini selalu mengajak untuk meninggalkan cara-cara lama, pola-pola lama.

Baik dalam mengolah organisasi, politik dan pemerintahan, Jokowi selalu mengatakan bahwa kecepatan adalah kunci untuk menguasai dunia.

Perubahan global itu begitu cepat.

Jokowi juga menyebut persatuan adalah kunci negara yang kuat dan disegani dunia.

Pembangunan akan digeser pada pemberdayaan manusia.

Menurut Cak Imin, Selama bersama Jokowi, PKB terus meningkat, bertumbuh dan bekembang dengan sehat, perolehan kursi, perolehan suara semakin semakin sehat walafiat.

"Selama bersama Jokowi, peradaban Indonesia semakin maju. Belum ada presiden yang didukung oleh PKB itu kalah. Kemajuan peradaban terus meningkat. Infrastruktur dibangun, jalan tol, pelabuhan, bandara-bandara baru terus dibangun. Bahkan, infrastruktur langit pun yakni IT terus maju. Dengan keberanian dan ketulusan pengabdian, PKB akan terus mempercepat dan menyukseskan pembangunan di Indonesia," ujarnya saat menyampaikan pidato politiknya, Muktamar V PKB resmi digelar Bali International Convention Center (BICC) Westin, Nusa Dua, Selasa (20/8/2019).

Sebagai peletak peradaban baru Indonesia, maka Jokowi harus didukung, dibela, dan perlu mendapatkan perhatian serius.

"PKB dan NU siap menopang seluruh kekuatan untuk mepertahankan Indonesia ini. Bila perlu, kalau ada Indonesia terluka, maka biarkan PKB yang menanggung luka itu, asal Indonesia tetap ada. PKB siap mati demi Indonesia," ujarnya.

Cak Imin juga menyebut alasan lain mengapa Jokowi disebut sebagai peletak peradaban baru Indonesia, terutama dalam hubungannya dengan PKB.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved