Cerita Marcell Januar Putra Dapat Banyak Pengalaman Berharga di Boys Elite Football Tournament 2019

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-15 berhasil meraih posisi runner up Boys Elite Football Tournament 2019

Cerita Marcell Januar Putra Dapat Banyak Pengalaman Berharga di Boys Elite Football Tournament 2019
Dok Marcell Januar Putra
Marcell Januar Putra saat membela Timnas Indonesia U-15. Cerita Marcell Januar Putra Dapat Banyak Pengalaman Berharga di Boys Elite Football Tournament 2019 

Cerita Marcell Januar Putra Dapat Banyak Pengalaman Berharga di Boys Elite Football Tournament 2019

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-15 berhasil meraih posisi runner up Boys Elite Football Tournament 2019 yang berlangsung di Myanmar, 14-18 Agustus 2019 lalu.

Salah-satu skuad Timnas Indonesia U-15, Marcell Januar Putra (15), mengaku senang dengan prestasi yang diraih Indonesia di Boys Elite Football Tournament 2019.

Marcell mengaku banyak pengalaman yang ia dapatkan saat mengikuti Boys Elite Football Tournament 2019, terutama saat ikut bermain melawan Timnas Montenegro dan Korea Selatan.

Selain itu, ia juga mendapatkan banyak pelajaran berharga di Boys Elite Football Tournament 2019, seperti menghormati pelatih, lawan maupun rekan setim, dan menjalin komunikasi saat bermain di lapangan.

"Perasaan saya ya senang bisa mendapatkan juara dua kemarin di Myanmar, saya juga bisa menambah jam terbang dan pengalaman. Banyak pelajaran yang saya dapatkan di sana, apalagi saat bermain melawan Montenegro dan Korea Selatan. Pelajaran yang saya dapatkan adalah tentang respect kepada pelatih, pemain, dan teman, selain itu komunikasi dan lainnya,“ terangnya saat dihubungi Tribun Bali, Rabu (21/8/2019).

Pemain Bali United U-16 ini bercerita tidak mengalami kendala apapun dan dapat menjalankan pertandingan dengan baik. 

Adaptasinya dengan rekan setim pun berjalan bagus, ia selalu percaya pada teman-temannya di lapangan.

Dari semua lawan-lawan yang dihadapi Timnas Indonesia U-15 di Boys Elite Football Tournament 2019, Marcell merasa lawan paling kuat dan berat ialah Korea Selatan.

Menurutnya, timnas asal Negeri Ginseng tersebut memiliki tim yang solid, kompak dan pengalaman yang lebih banyak dari Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved