Peringati HUT RI di Jembrana, Bupati Artha Ingatkan Pentingnya Semangat Berbangsa & Bernegara

Malam resepsi peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Jembrana dibuka dengan penyerahan tumpeng oleh Bupati Jembrana kepada Ketua LVRI Jembrana

Peringati HUT RI di Jembrana, Bupati Artha Ingatkan Pentingnya Semangat Berbangsa & Bernegara
Pemkab Jembrana
Malam resepsi serangkaian peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Jembrana dibuka dengan penyerahan tumpeng oleh Bupati Jembrana I Putu Artha kepada Ketua LVRI Jembrana I Ketut Gede. 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Rangkaian peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Jembrana dilanjutkan kemeriahan acara malam resepsi dipusatkan di Gedung Kesenian Ir Soekarno, Sabtu (17/8/2019) malam.

Acara diisi dengan berbagai hiburan yang bisa dinikmati warga Jembrana.

Beragam hiburan disiapkan panitia malam itu. Mulai dari tari-tarian, musik jegog, penampilan band-band lokal Jembrana, bondres STI, artis pop Bali AA Raka Sidan, Jun Bintang & The Strongking Band.

Suguhan acara ditutup penampilan pamungkas band asli Jembrana yang tengah naik daun, Made Gimbal.

Acara resepsi juga menghadirkan perwakilan veteran yang secara simbolis malam resepsi itu dibuka dengan penyerahan tumpeng oleh Bupati Artha kepada LVRI Jembrana I Ketut Gede.

Selain itu juga diserahkan hadiah berbagai perlombaan serangkaian HUT Ri dan HUT Kota Negara ke-124.

Malam resepsi juga dihadiri Bupati Jembrana I Putu Artha, Wabup Kembang Hartawan, Bupati Jembrana periode 1990 hingga 2000, jajaran forkopimda serta pimpinan OPD dan undangan dari masyarakat lainnya.

Acara juga menghadirkan perwakilan veteran yang secara simbolis malam resepsi dibuka dengan penyerahan tumpeng oleh Bupati Artha kepada Ketua LVRI Jembrana I Ketut Gede.

Selain itu juga diserahkan hadiah berbagai perlombaan serangkaian HUT RI dan HUT Kota Negara ke-124.

Bupati Jembrana I Putu Artha mengatakan peringatan resepsi esensinya wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas anugerah kemerdekaan yang diraih melalui perjuangan dan pengorbanan .

Ia mengingatkan masyarakat Jembrana yang hadir meneguhkan semangat berbangsa dan bernegara.

Halaman
12
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved