203 Penembak Indonesia dan Mancanegara Berlaga di Kejuaraan Menembak Internasional di Bali

Kejuaraan internasional Commissioner of Bali Police Tournament & Handgun 2019 ini diikuti 203 peserta dari 12 negara di dunia

203 Penembak Indonesia dan Mancanegara Berlaga di Kejuaraan Menembak Internasional di Bali
Polda Bali
Kejuaraan menembak internasional Commissioner of Bali Police Tournament & Handgun 2019 digelar di Bali, 20-24 Agustus 2019. 203 Penembak Indonesia dan Mancanegara Berlaga di Kejuaraan Menembak Internasional di Bali 

203 Penembak Indonesia dan Mancanegara Berlaga di Kejuaraan Menembak Internasional di Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kejuaraan menembak internasional Commissioner of Bali Police Tournament & Handgun 2019 digelar di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range, Kuta Selatan, Badung, Kamis (22/8/2019).

Kejuaraan internasional ini diikuti 203 peserta dari 12 negara di dunia.

Di antaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Hongkong, Macau, Jepang, Philipina, Australia, Rusia, Italia, Amerika Serikat dan Indonesia.

Polda Bali bekerjasama dengan Perbakin Bali menggelar kejuaraan ini mulai tanggal 20-24 Agustus 2019 dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang kompetisi atlet-atlet menembak, baik nasional, kawasan maupun internasional.

Kemudian untuk menjalin silaturahmi antar atlet menembak dan sebagai sarana promosi pariwisata Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja menjelaskan, para peserta kejuaraan menembak internasional kali ini diikuti dari dalam negeri maupun luar negeri.

Rinciannya, 3 orang dari Malaysia, 1 orang dari Singapura, 1 orang dari Thailand, 8 orang dari Hongkong, 1 orang dari Macau, 1 orang dari Jepang, 1 orang dari Philipina, 5 orang dari Australia, 2 orang dari Rusia, 5 orang dari Italia, 6 orang dari Amerika Serikat dan 169 orang dari Indonesia.

"Ada enam divisi yang dilombakan dalam kejuaraan ini, yaitu Divisi Open, Divisi Standard, Divisi Production, Divisi Production Opstics, Divisi Classic dan Divisi Revolver," jelasnya selaku Ketua Panitia.

(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved