Hasil Kejuaraan Dunia 2019, Anthony Sinisuka Ginting dan Mariska Tunjung Tersingkir

Anthony bermain baik pada awal gim pertama. Tunggal putra unggulan keenam itu langsung memimpin 3-0 atas Praneeth.

Hasil Kejuaraan Dunia 2019, Anthony Sinisuka Ginting dan Mariska Tunjung Tersingkir
Badminton Indonesia via KOMPAS.com
Anthony Sinisuka Ginting 

Hasil Kejuaraan Dunia 2019, Anthony Sinisuka Ginting dan Mariska Tunjung Tersingkir

TRIBUN-BALI.COM- Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal melaju ke babak perempat final Kejuaraan Dunia 2019.

Langkah Anthony terhenti setelah disingkirkan tunggal putra India, Sai Praneeth B. Bertanding di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Kamis (22/8/2019), Anthony tersingkir setelah kalah dua gim langsung dengan skor 19-21, 13-21 dalam tempo 42 menit.

Anthony bermain baik pada awal gim pertama. Tunggal putra unggulan keenam itu langsung memimpin 3-0 atas Praneeth. Namun, keunggulan itu tidak mampu dijaga oleh Anthony, sehingga tuggal putra India menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Setelah itu, Anthony seperti kehilangan sentuhannya. Ia selalu tertinggal dalam perolehan poin dari Praneeth. Interval gim pertama pun berhasil direbut Praneeth 11-8.

Anthony bersusah keluar dari tekanan Praneeth seusai interval gim pertama. Perlahan-lahan ia mulai mendekati perolehan poin Praneeth dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 13-13.

Penampilan Anthony semakin membaik dan berhasil berbalik unggul 17-15 atas Praneeth. Akan tetapi, Anthony kembali tampil tidak konsisten.

Singgung Trans Papua, Gubernur Papua: Orang Papua Tak Pernah Lewat Jalan itu

Berikut Daftar 10 Pelatih Korban Liga 1 2019, Terbaru Dejan Antonic yang Mundur dari MU

Keunggulan itu tidak mampu dijaga oleh Anthony sehingga harus kalah 19-21 dari Praneeth pada gim pertama. Pada awal gim kedua, permainan Anthony masih belum membaik.

Tunggal putra unggulan ke-6 itu langsung tertinggal 0-4 dari Praneeth. Namun, perlahan-lahan, Anthony menyusul perolehan poin Praneeth dan merebut interval gim kedua dengan keunggulan 11-8.

Selepas interval gim kedua, Anthony membiarkan Praneeth menguasai permainan. Alhasil, ia langsung tertinggal 11-14 dari Praneeth. Anthony semakin tidak kuasa membendung derasnya laju poin Praneeth, sehingga tertinggal 12-18.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved