Komang Andika Saputra Wakili Klungkung ke O2SN Cabang Bulutangkis

Atlet bulutangkis Komang Andika Saputra, siswa kelas enam SD Negeri 1 Semarapura mewakili Klungkung ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)

Komang Andika Saputra Wakili Klungkung ke O2SN Cabang Bulutangkis
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Atlet Bulutangkis Komang Andika Saputra bersama keluarga beserta pelatih berpamitan dan mohon doa restu dengan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Kamis (22/8/2019). 

Atlet Bulutangkis, Komang Andika Saputra Wakili Klungkung ke O2SN

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Atlet bulutangkis Komang Andika Saputra, siswa kelas enam SD Negeri 1 Semarapura mewakili Klungkung ke Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang bertanding tanggal 26 Agustus di Gor Universitas Negeri Semarang.

Komang Andika Saputra bersama keluarga beserta pelatih berpamitan dan mohon doa restu kepada Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Sekrataris Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung I Ketut Sujana, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Klungkung di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Kamis (22/8/2019).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berharap para atlet Klungkung lebih banyak lagi lolos di O2SN maupun di cabang olahraga lainnya.

“Saya berharap Komang Andika bisa memotivasi para atlet lainnya. Semangat bertanding dan bimbing teman-temannya, setelah ini diharapkan lagi tumbuh bibit atlet yang unggul dan berprestasi ditingkat nasional hingga internasional,” ujar Bupati Suwirta.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak keluarga, pelatih sudah mendukung anaknya sehingga bisa membanggakan dan mengharumkan nama Klungkung di kancah nasional maupun internasional.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Klungkung, I Nyoman Widana mengatakan dirinya terus men-support para atlet Bulutangkis yang ada di Klungkung.

"Semoga dengan niat semangat yang tinggi nantinya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung," harapnya. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved