Miliki Satu Paket Sabu-sabu, Debt Collector Diciduk Polisi, Abdullah Sempat Ngaku Dijebak

Pengungkapan kasus Abdullah bermula dari informasi masyarakat, bahwa ada seorang yang terindikasi melakukan transaksi narkoba di pintu masuk RSJ Bali

Miliki Satu Paket Sabu-sabu, Debt Collector Diciduk Polisi, Abdullah Sempat Ngaku Dijebak
Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
Abudullah ketika dihadirkan dalam pengungkapan kasus narkoba di depan pintu masuk Polres Bangli, Kamis (22/8/2019).┬áMiliki Satu Paket Sabu-sabu, Debt Collector Diciduk Polisi, Abdullah Sempat Ngaku Dijebak 

Miliki Satu Paket Sabu-sabu, Debt Collector Diciduk Polisi, Abdullah Sempat Ngaku Dijebak

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Borgol rantai tampak mengikat kedua tangan dan kaki Abdullah, ketika dihadirkan dalam pengungkapan kasus narkoba, Kamis (22/8/2019).

Bertempat di depan pintu masuk Polres Bangli, pria 43 tahun itu nampak dikawal polisi bersenjata lengkap.

Kasat Resnarkoba Polres Bangli, Iptu I Gede Sudiarna Putra mengungkapkan penangkapan pria kelahiran Jember, Jawa Timur itu dilakukan pada hari Senin (19/8/2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Pengungkapan kasus Abdullah bermula dari informasi masyarakat, bahwa ada seorang yang terindikasi melakukan transaksi narkoba, bertempat di depan pintu masuk-keluar RSJ Bali.

“Berdasarkan informasi tersebut, kami langsung melakukan penyanggongan. Dan pada pukul 17.30 Wita, TO yang berinisial AB datang ke lokasi tersebut,” ujarnya.

Penggeledahan dilakukan dengan disaksikan dua orang saksi umum, salah satunya Kelihan Banjar Kawan, Kelurahan Kawan.

Hasilnya, pada saku kanan jaket biru dongker yang dikenakan, polisi menemukan narkoba jenis sabu yang dibungkus dalam plastik klip bening.

“Awalnya dia mengaku dijebak. Memang sebagian besar pelaku-pelaku narkoba mengaku seperti ini (dijebak). Namun kami tidak percaya, mengingat barang bukti dibawa sendiri,” katanya.

Mantan pemulung ini akhirnya mengaku jika dia memiliki barang haram itu, dan kemudian dibawa ke Polres Bangli untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved