Tim Sepak Bola Perempuan Australia Berkunjung ke SDN No. 11 Jimbaran

Konsulat Jenderal Australia di Bali bersama Tim Sepak Bola Perempuan Gold Fields U-21 Australia Barat mengadakan kunjungan ke SD Negeri No.11

Tim Sepak Bola Perempuan Australia Berkunjung ke SDN No. 11 Jimbaran
Diplomasi Publik Konjen Australia
Konsulat Jenderal Australia di Bali bersama Tim Sepak Bola Perempuan Gold Fields U-21 Australia Barat mengadakan kunjungan ke SD Negeri No. 11 Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (22/8/2019). Tim Sepak Bola Perempuan Australia Berkunjung ke SDN No. 11 Jimbaran 

Tim Sepak Bola Perempuan Australia Berkunjung ke SDN No. 11 Jimbaran

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Konsulat Jenderal Australia di Bali bersama Tim Sepak Bola Perempuan Gold Fields U-21 Australia Barat mengadakan kunjungan ke SDN No. 11 Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis (22/8/2019).

Tim Sepak Bola Gold Fields U21 saat ini tengah berada di Bali untuk mengikuti Bali International Football Championship 2019 yang berlangsung dari tanggal 19-23 Agustus 2019.

Di sela-sela jadwal pertandingan mereka dalam turnamen tersebut, bekerjasama dengan Konsulat-Jenderal Australia di Bali.

Tim menyempatkan diri berkunjung ke SDN No. 11 Jimbaran untuk bertemu dengan guru dan murid-murid di sekolah tersebut, sekaligus memberikan pelatihan sepak bola singkat kepada tim sepak bola perempuan SDN No. 11 Jimbaran.

Dalam sambutan pembukaannya, Konsul Diplomasi Publik dari Konsulat-Jenderal Australia, Eleanor Daly mengatakan olah raga berpotensi besar untuk memberdayakan perempuan dan anak perempuan di banyak negara.

Selain itu, olah raga juga dapat memperkuat suara perempuan dan meruntuhkan hambatan dan diskriminasi gender.

"Pemerintah Australia berkomitmen untuk kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai prioritas utama bantuan pembangunan dan kebijakan luar negeri," terangnya.

Kepala Sekolah SDN No. 11 Jimbaran, Ni Made Nurati menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved