Bali United

Coach Milo Nilai Spaso Mirip Eric Cantona, Bali United Punya Tujuh Pemain Fantastis

Skuat Bali United dinilai pelatih Arema FC, Milo Seslija sebagai skuat yang fantastis. Ada tujuh pemain berdarah asing dalam tim asuhan Coach Teco ini

Coach Milo Nilai Spaso Mirip Eric Cantona, Bali United Punya Tujuh Pemain Fantastis
Tribun Bali/Marianus Seran
umpa pers Bu VS Arema Fc di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (23/8/2019) pagi. Hadir pelatih Arema FC Milo Seslija dan striker Sylvano Comvalius. Coach Milo mengatakan sangat yakin menang di Stadion Dipta Gianyar. Coach Milo Nilai Spaso Mirip Eric Cantona, Bali United Punya Tujuh Pemain Fantastis 

Coach Milo Nilai Spaso Mirip Eric Cantona, Bali United Punya Tujuh Pemain Fantastis

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Skuat Bali United dinilai pelatih Arema FC, Milo Seslija sebagai skuat yang fantastis.

Ada tujuh pemain berdarah asing dalam tim asuhan pelatih asal Brasil Stefano Cugurra Teco ini.

Empat pemain asing Brwa Nouri, Willian Pacecho, Paulo Sergio dan Melvin Platje , dua naturalisasi Ilija Spaso dan Stefano Lilipaly, dan satu pemain berdarah Malang-Belanda Irfan Bachdim (lokal).

Ilija Spaso, striker naturalisasi milik Bali United, dinilai sebagai striker yang mirip seperti penyerang Manchester United tahun 1992-1997, Eric Cantona.

Penyerang asal Prancis yang dijuluki tendangan kungfu itu, sepintas dingin di depan gawang, mirip karakter Ilija Spaso.

"Bali United memiliki fantastis player, mereka memiliki tujuh pemain impor (asing dan naturalisasi). Lilipaly menjadi pemain paling beda, Spaso status pemain lokal yang seperti Eric Cantona, mereka memiliki tiga pemain lokal, berdarah asing. Mereka sangat kuat," kata Coach Milo kepada Tribun Bali.

Selain menilai kualitas pemain Bali United, Coach Milo secara khusus mengomentari karakter Coach Stefano Cugurra Teco.

"Dia Telah membuat sesuatu yang berubah dalam tim ini. Dia memiliki disiplin yang bagus, bagi semua pemain, membuat perubahan. Selalu mencetak gol saat laga sulit, semua bertahan dengan baik saat pertahanan yang krusial. Mereka bekerja bersama dalam tim ini. Coach, pemain dan semuanya di tim," ujarnya.

Duel papan atas ketiga akan dijalani Bali United. Pertama hadapi PS Tira dalam laga away dan berhasil menang 2-1, dan kedua hadapi Madura United away menang 1-0.

Mampukah Serdadu Tridatu memenangkan laga di Stadion Dipta Gianyar Sabtu (24/8/2019) malam, saat menjamu Arema FC. Kita tunggu besok.

(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved