Liga 1 Indonesia

Hasil PSS Sleman vs PSM Makassar, Juku Eja Tumbang di Maguwoharjo

Sementara dua gol PSM dicetak oleh Eero Markkanen (9'), dan Zulham Zamrun (45'). Laga babak pertama lebih banyak dikuasai oleh tuan rumah

Hasil PSS Sleman vs PSM Makassar, Juku Eja Tumbang di Maguwoharjo
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
ilustrasi 

Hasil PSS Sleman vs PSM Makassar, Juku Eja Tumbang di Maguwoharjo

TRIBUN-BALI.COM, SLEMAN - PSS Sleman meraih kemenangan saat melakoni laga pekan ke-16 Liga 1 2019 melawan PSM Makassar.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019), PSS menaklukkan PSM dengan skor 3-2. Tiga gol tuan rumah dihasilkan oleh Brian Ferreira (51, 80 p), Kushedya Hari Yudo (86').

Sementara dua gol PSM dicetak oleh Eero Markkanen (9'), dan Zulham Zamrun (45'). Laga babak pertama lebih banyak dikuasai oleh tuan rumah, PSS Sleman.

Klub berjulukan Super Elang Jawa itu unggul penguasaan bola sebesar 52 persen berbanding 48 persen milik PSM Makassar.

Namun, soal agresivitas, PSM lebih unggul dengan melepaskan total 10 tembakan dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, PSS menghasilkan 3 shot on target dari 8 percobaan.

Juku Eja, julukan PSM, tampil lebih efektif. Dua shot on target-nya membuahkan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Eero Markkanen (9'), dan Zulham Zamrun (45').

Sementara 3 tembakan tepat sasaran PSS ke gawang PSM tidak menghasilkan apapun Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan PSM Makassar.

TRIBUN WIKI- Ingin Mencari Buku? Berikut Alamat Gramedia Di Kota Denpasar, Adapula Nomor Telepon

Keskes, Anjing Liar Penjaga Gudang Logistik Saat Erupsi Gunung Agung, BPBD Beri Penghargaan Ini

PSS Sleman yang tidak mau malu di hadapan pendukung sendiri berinisiatif melalukan serangan terlebih dahulu begitu peluit kick off babak kedua dibunyikan.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-51. Tendangan keras Brian Ferreira dari luar kotak penalti berhasil merobek gawang PSM yang dijaga Rivky Mokodompit. PSS Sleman memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved