Lomba Makan Ramen dan Serba Sepuluh Ribu di Gokana Ramen & Teppan Hadir di Park23 Kuta

Gokana Ramen & Teppan, restoran makanan Jepang, segera membuka outlet-nya di Park23 Entertainment Center Jalan Kediri, Kuta, Badung, Bali.

Lomba Makan Ramen dan Serba Sepuluh Ribu di Gokana Ramen & Teppan Hadir di Park23 Kuta
Dok Gokana Ramen & Teppan
Lomba makan ramen dan serba sepuluh ribu di Gokana Ramen & Teppan, Park23 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gokana Ramen & Teppan, restoran makanan Jepang, segera membuka outlet-nya di Park23 Entertainment Center Jalan Kediri, Kuta, Badung, Bali.

Untuk meramaikan pembukaan, restoran yang memiliki menu bervariasi, salah satu menu andalannya adalah ramen itu menggelar lomba makan ramen dan promo Serbu (serba sepuluh ribu).

“Acara seru ini digelar sebagai bagian dari promosi ramen dari Gokana Ramen & Teppan yang terkenal enak, halal, dan pedas. Acara ini gratis. Siapa saja boleh ikutan dan tentunya kami akan berikan hadiah kepada para pemenangnya” kata GM Operation dari PT Champ Resto Indonesia, Heri Zazuri, pada rilis yang diterima Tribun Bali, Kamis (22/8/2019).

Heri menyebutkan, Ramen Gokana memiliki tingkat kepedasan yang bervariasi, mulai dari level 1 sampai level 6 yang paling pedas.

Bagi customer yang tidak suka terlalu pedas juga bisa pilih menu ramen lainnya, seperti curry ramen, abura, miso dan soyu.

Selain ramen, Gokana juga menyediakan menu lain, seperti donburi dan yakimeshi.

 Ada juga beef dan chicken teriyaki, teppan, katsu, ebi tempura, ebi maki dan yakiudon. Gokana punya dessert, konyaku.

 Gokana juga menyediakan berbagai macam minuman, seperti fresh juice, frappe ice dan ocha.

“Gokana Ramen & Teppan melakukan pendekatan ke customer melalui kehadiran variasi menu yang sangat banyak, sehingga bisa dinikmati oleh setiap orang yang memiliki selera berbeda,” kata Heri.

Menurut Heri, warga yang ingin mengetahui informasi tentang promo menarik dan lomba makan ramen, dapat mengakses Instagram resmi Gokana Ramen & Teppan di @gokanaresto dan @park23entertainmentcenter. (nip/*)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved