Peng & Hasim Curi Motor Teman Sekampung di Proyek Vila Canggu, Ditangkap Saat Akan Nyeberang ke Jawa

Larikan sepeda motor teman, dua pemuda Moh Erwin (20) alias Peng dan Moh Hasim Hasari (19) berhasil diamankan Buser Polsek Kuta Utara

Peng & Hasim Curi Motor Teman Sekampung di Proyek Vila Canggu, Ditangkap Saat Akan Nyeberang ke Jawa
Polsek Kuta Utara
Kapolsek Kuta Utara AKP Anom Danujaya saat menunjukkan barang bukti kasus curanmor dan kedua tersangka, Kamis (22/8/2019). Peng & Hasim Curi Motor Teman Sekampung di Proyek Vila Canggu, Ditangkap Saat Akan Nyeberang ke Jawa 

Peng & Hasim Curi Motor Teman Sekampung di Proyek Vila Canggu, Ditangkap Saat Akan Nyeberang ke Jawa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Larikan sepeda motor teman, dua pemuda Moh Erwin (20) alias Peng dan Moh Hasim Hasari (19) berhasil diamankan Tim Buser Polsek Kuta Utara, Jumat (16/8/2019).

Kepada Tribun Bali, Kapolsek Kuta Utara mengatakan kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Canggu, Gang Stroberi, Kuta Utara, Badung, Bali, satu hari sebelum penangkapan terjadi, Kamis (15/8/2019).

Kedua pelaku yang merupakan buruh proyek bangunan vila asal Jember ini melarikan sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna biru milik Sukur (39), yang merupakan rekan kerja dan satu kampung dengan pelaku.

Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya mengatakan kasus curanmor ini terjadi di wilayah hukumnya.

"Kami berhasil mengungkap kasus curanmor di proyek vila di Jalan Raya Canggu. Yang mana pelaku dan korban sama-sama berasal dari Jember dan buruh proyek vila di TKP," ujarnya.

"Pelaku melakukan aksinya dengan merusak kunci kontak sepeda motor korbannya dengan kunci palsu," jelas perwira asal Gianyar, Jumat (23/8/2019).

Kronologi kasus curanmor ini dijelaskan, sebelumnya korban memarkirkan sepeda motor di areal proyek pada malam hari, Kamis (15/8/2019), namun tidak dikunci stang.

Keesokan harinya, korban melihat sepeda motornya di area proyek vila, raib.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved