Bali United

Demi Bali United, Nadia Poetri Rela Antre Sejak Pagi untuk Dapat Tiket Pertandingan

Nadia Poetri sengaja datang ke Café Bali United untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC

Demi Bali United, Nadia Poetri Rela Antre Sejak Pagi untuk Dapat Tiket Pertandingan
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Salah-satu suporter Bali United yang terlihat mengantre adalah Nadia Poetri (19), ia sengaja datang ke Café Bali United untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC. Demi Bali United, Nadia Poetri Rela Antre Sejak Pagi untuk Dapat Tiket Pertandingan 

Demi Bali United, Nadia Poetri Rela Antre Sejak Pagi untuk Dapat Tiket Pertandingan

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Suporter Bali United tampak memenuhi Café Bali United, Gianyar, Bali, Jumat (23/8/2019) kemarin, untuk membeli tiket pertandingan Bali United vs Arema FC. 

Salah-satu suporter Bali United yang terlihat mengantre adalah Nadia Poetri (19), ia sengaja datang ke Café Bali United untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/8/2019).

Gadis asal Klungkung ini mengaku sudah menunggu sejak pagi.

Kemarin, ia berharap sekali bisa mendapatkan tiket untuk menyaksikan dan mendukung tim kesayangannya bertanding hari ini.

Para suporter Bali United yang sedang mengantre untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC di Café Bali United, Gianyar, Bali, Jumat (23/8/2019).
Para suporter Bali United yang sedang mengantre untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC di Café Bali United, Gianyar, Bali, Jumat (23/8/2019). (Tribun Bali / Putu Dewi Adi Damayanti)

“Sangat besar harapan saya untuk dapat tiket biar bisa nonton besok (hari ini, red). Saya sudah di sini dari jam 9 pagi hari ini (Jumat kemarin, red), kemarin (Kamis, 22/8/2019) siang, saya datang tapi habis,” ucapnya.

Ia berharap manajeman Bali United memberikan informasi lebih detail dan jelas tentang pembelian tiket pertandingan Bali United.

“Harapan saya ke depannya dimudahkan (mendapatkan tiket), dikasi tahulah kalau memang ada online, dari kapan itu online, kalau memang ada langsung, di mana itu bisa kita dapatin. Untuk manajeman Bali United lebih jelaslah informasi tentang tiketnya, agar kita gak lari-larian gini, biar mempermudah lah, kita kan mau nonton juga, mau support Bali United,” katanya.

Para suporter Bali United yang sedang mengantre untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC di Café Bali United , Gianyar, Bali, Jumat (23/8/2019).
Para suporter Bali United yang sedang mengantre untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC di Café Bali United , Gianyar, Bali, Jumat (23/8/2019). (Tribun Bali / Putu Dewi Adi Damayanti)

Mahasiswi Universitas Mahasaraswati ini berharap laga hari ini Bali United dapat menang dan memperoleh poin penuh di kandangnya sendiri.

“Semoga Bali United menang, prediksi skor 3-1,“ katanya.

Ketua Panpel Bali United, I Ketut Suantika mengatakan, untuk big match Bali United vs Arema FC hari ini pihaknya sudah mencetak sekitar 22 ribu tiket.

Tiket tersebut bisa didapatkan langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Café Bali United, Store Bali United maupun beberapa sponsor yang memiliki kerja sama dengan Bali United, dan tidak dijual secara online.

Suporter Arema FC dijatah 2.000 tiket, dan hanya bisa masuk ke gate 2, 3 dan VIP, selain itu suporter Arema FC tidak dapat memasuki gate lainnya walaupun sudah memiliki tiket di gate lain.

(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved