Disebut 'Dikaruniai Pabrik Susu', Aura Kasih Punya Alasan Tak Polisikan Kakek Kritikus Film

Aura Kasih dibuat geram oleh twit Yan Widjaya. "Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film

Disebut 'Dikaruniai Pabrik Susu', Aura Kasih Punya Alasan Tak Polisikan Kakek Kritikus Film
INSTRAGRAM @aurakasih
Yan Widjaya mengaku siap bertemu dengan Aura Kasih dan meminta maaf secara langsung setelah kasus twit yang dinilai melecehkan Aura. Namun, Yan tidak bisa bertemu Aura bersama anak istrinya seperti permintaan Aura. 

Disebut Punya '2 Pabrik Susu', Aura Kasih Punya Alasan Tak Polisikan Kakek Kritikus Film

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Aura Kasih benar-benar marah saat dirinya merasa dilecehkan oleh seorang pria yang telah berusia yang disebut-sebut seorang kritikus film.

Pria itu adalah Yan Widjaya. Pria berumur ini mengaku siap bertemu dengan Aura Kasih dan meminta maaf secara langsung setelah kasus twit yang dinilai melecehkan Aura.

Namun, Yan tidak bisa bertemu Aura bersama anak istrinya seperti permintaan Aura.

"Iya saya siap. Saya sendiri, saya siap (bertemu Aura Kasih). Tapi tidak mungkin bawa anak istri," kata Yan seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com, Sabtu (24/8/2019).

Yan Widjaya menjelaskan, istrinya telah lama meninggal dan anaknya kini berada di luar negeri.

"Pertama, ini saya sendiri. Kedua, istri saya sudah lama meninggal lebih dari 10 tahun yang lalu sudah meninggal dan anak saya ada di luar negeri. Jadi ini semua kalau mau ketemu kapan aja saya akan lakukan," jelasnya.

Sebelumnya, Aura Kasih dibuat geram oleh twit Yan Widjaya. "Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..., " tulis Yan.

Membaca hal itu Aura Kasih pun naik pitam.

Dia meluapkan kegeramannya melalui Instagram story di akun Instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis (22/8/2019).

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved