Renovasi Seluruh Atap Gedung Mapolda Bali di Bagian Utara

Dilakukannya pemugaran dan perbaikan atap gedung dikarenakan atap gedung sudah terlalu lama

Renovasi Seluruh Atap Gedung Mapolda Bali di Bagian Utara
Polda Bali
Kepala Biro Logistik KBP Ndang Supriyatna melakukan rapat koordinasi, yang didampingi Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Bali di ruang Layanan Pengadaan Barang/Jasa Sistem Elektronik (LPSE) Biro Logistik, Kamis (20/6/2019) lalu. Renovasi Seluruh Atap Gedung Mapolda Bali di Bagian Utara 

Renovasi Seluruh Atap Gedung Mapolda Bali di Bagian Utara

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polda Bali memugar atap gedung Polda Bali di bagian utara.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan, dilakukannya pemugaran dan perbaikan atap gedung dikarenakan atap gedung sudah terlalu lama.

"Kami mengganti atap yang baru karena atap ini sudah terlalu lama. Pembongkaran ini sudah seminggu lalu, di seluruh gedung yang bagian utara terkecuali Kantor Biro Ops/Call Center," ujarnya, Jumat (23/8/2019).

Dengan mendukung kecepatan pembangunan renovasi atap Mapolda Bali dan Mess Polri, Kepala Biro Logistik KBP Ndang Supriyatna sudah melakukan rapat koordinasi, yang didampingi Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Bali di ruang Layanan Pengadaan Barang/Jasa Sistem Elektronik (LPSE) Biro Logistik, Kamis (20/6/2019) lalu.

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dalam rangka membahas percepatan pembangunan renovasi atap Mapolda dan Mess Polri, rapat koordinasi tersebut dihadiri unsur Dit Reskrimsus, Bappeda Provinsi Bali dan tim Jeghier Arsitek serta unsur lainnya.

"Kami telah melaksanakan rapat pada Kamis (20/6/2019) lalu, yakni rapat koordinasi dalam rangka percepatan pembangunan renovasi atap Mapolda dan Mess Polri serta beliau berharap agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Untuk menindaklanjuti perintah Karo Logistik tersebut, para kabag di jajaran logistik telah mulai melaksanakan pergeseran ruangan dengan pembagian sebagai berikut.

  • Bag Ada untuk kantor sementara di ruangan Biding Lantai 1 di samping Bid Propam
  • Bag Bekum di SPBP dan Gudang Tohpati
  • Bag Faskon di Gudang Asrama Polri Saseh
  • Bag Pal, Bag Infokom, Renmin dan Kaur Keu berada di Gudang Pal Asrama Polri Kreneng

"Bahwa mulai hari ini jajaran Bag Biro Logistik telah melaksanakan pergeseran ruangan untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan renovasi atap Mapolda, dan beliau juga mengimbau untuk seluruh Satker Mapolda agar segera bergeser ke tempat yang telah disiapkan oleh pimpinan. Di antaranya, Gedung PRG lantai 2, Lantai 1, rumah jabatan kosong Jl Wr Supratman (1 unit), rumah jabatan kosong di Aspol Srikarya (2 unit), Gedung Dojo Aspol Kreneng dan gedung pertemuan rusun Sanglah (2 unit). Saya berharap agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar," jelasnya.

 (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved