Bali United

Suporter Arema FC Hanya Dijatah 2 Ribu Tiket, Para Fans Mengantre Tiket Sudah Sejak 2 Hari Yang Lalu

Pertandingan tersebut pun menarik perhatian hampir seluruh suporter Bali United maupun Arema FC.

Suporter Arema FC Hanya Dijatah 2 Ribu Tiket, Para Fans Mengantre Tiket Sudah Sejak 2 Hari Yang Lalu
Tribun Bali / Putu Dewi Adi Damayanti
Para suporter Bali United yang sedang mengantre untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC di Café Bali United, Gianyar, Bali, Jumat (23/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR- Pertandingan Bali United melawan Arema FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/8/2019).

Pertandingan tersebut pun menarik perhatian hampir seluruh suporter Bali United maupun Arema FC.

Para suporter pun telah berburu tiket pertandingan sejak dua hari yang lalu hingga saat ini.

Ketua Panpel Bali United, I Ketut Suantika mengatakan bahwa untuk big match yang berlangsung besok pihak panpel sudah mencetak sekitar 22 ribu tiket.

Ia menjelaskan tiket tersebut bisa didapatkan langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Café Bali United, Store Bali United maupun beberapa sponsor yang memiliki kerjasama dengan Bali United.

Para suporter Bali United yang sedang mengantre untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC di Café Bali United , Gianyar, Bali, Jumat (23/8/2019).
Para suporter Bali United yang sedang mengantre untuk membeli tiket pertandingan Bali United melawan Arema FC di Café Bali United , Gianyar, Bali, Jumat (23/8/2019). (Tribun Bali / Putu Dewi Adi Damayanti)

Namun tiket untuk Aremania atau suporter Arema FC hanya mendapatkan jatah 2 ribu tiket saja.

Ia juga menegaskan suporter Arema FC hanya bisa masuk ke gate 2, 3 dan VIP, selain gate tersebut suporter Arema FC tidak dapat memasuki gate lainnya walaupun sudah memiliki tiket di gate lain.

“Kita cetak tiket tidak full dengan kapasitas yang ada, kita tidak cetak 25 ribu tiket, yang pasti kita lepas (tiket) antara 20 ribu sampai 22 ribu. Untuk Aremania atau suporter Arema FC kita khususkan di harga tiket (regular) 100 ribu, tetapi ada arahan atau aturan dari kami yaitu apabila Aremania membeli tiket di luar gate 2 dan 3 atau sayap selatan, itu tidak bisa masuk di gate -gate lainnya seperti gate 4, 5 ,8 , 9,11,12,13,14, " jelasnya kepada Tribun Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/8/2019).

Suantika juga mengatakan pihaknya tidak melakukan refund atau pengembalian ulang uang tiket ataupun tiket.

Hanya dikuotakan dua ribu tiket untuk suporter Arema.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved