Tenteng Pedang Samurai & Bawa Benda Mirip Bom Rakitan, Perampok Ini Tersungkur Dihantam Batako Warga

Aksi perampokan toko emas yang dilakukan seorang pemuda di Magetan, Jawa Timur pada siang bolong hebohkan warga sekitar.

Tenteng Pedang Samurai & Bawa Benda Mirip Bom Rakitan, Perampok Ini Tersungkur Dihantam Batako Warga
ist/dok
Ilustrasi perampokan 

TRIBUN-BALI.COM, MAGETAN - Aksi perampokan toko emas yang dilakukan seorang pemuda di Magetan, Jawa Timur pada siang bolong hebohkan warga sekitar. 

Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut, sambil menenteng pedang samurai dan benda mencurigakan diduga mirip bom rakitan mengancam warga. 

Peristiwa tersebut terjadi di toko emas Dewi Sri di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019). 

Dilansir Tribun Bali via Surya, pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut membawa sebilah samurai dan benda seperti bom rakitan. 

Pemuda tersebut nekad merampok toko perhiasan emas Dewi Sri di Jalan Raya Tebon.

Namun naas, sebelum berhasil melarikan diri tidak jauh dari toko perhiasan emas Dewi Sri, lelaki yang diketahui juga membawa pistol mainan yang mirip senjata api genggam ditangkap massa.

"Pelaku belum sempat lari dengan mengendarai kendaraan motor bebek, dari belakang di hantam batako warga,

jatuh tersungkur kemudian ditangkap warga,"ujar karyawan toko perhiasan emas Dewi Sri, Lilis Susanti kepada Surya.co.id, yang juga saksi mata.

Pemuda yang membawa samurai dan benda mirip bom rakitan saat melakukan perampokan di toko perhiasan emas Dewi Sri di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Sabtu (24/8/2019).
Pemuda yang membawa samurai dan benda mirip bom rakitan saat melakukan perampokan di toko perhiasan emas Dewi Sri di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Sabtu (24/8/2019). (Surya/Doni Prasetyo)

Menurut Lilis, kedatangan pelaku ke toko, dia tidak mengetahui.

Tapi tahu-tahu sudah melompati etalase dekat kasir lari keluar toko.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved