Bali United

Bali United Pertahankan Rekor Sempurna di Kandang Sendiri

Pada laga pekan ke-16 Liga 1 Indonesia 2019 itu, Bali United memimpin lebih dulu melalui gol sundulan Willian Pacheco (menit ke-27)

Bali United Pertahankan Rekor Sempurna di Kandang Sendiri
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Striker Bali United, Ilija Spasojevic berselebrasi bersama pemain lainnya seusai mencetak gol kemenangan ke gawang PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6/2019). 

Bali United Pertahankan Rekor Sempurna di Kandang Sendiri

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Tuan rumah Bali United sukses mempertahankan rekor kemenangan di kandang sendiri. Menghadapi tim papan atas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8) malam, Serdadu Tridatu menang 2-1.

Pada laga pekan ke-16 Liga 1 Indonesia 2019 itu, Bali United memimpin lebih dulu melalui gol sundulan Willian Pacheco (menit ke-27) sebelum disamakan Arema lewat tembakan roket Makan Konate (44').

Gol kedua Bali United untuk meraih poin penuh hadir pada awal babak kedua melalui tandukan apik Ilija Spasojevic (57'). Hasil ini membuat klub asal Pulau Dewata sukses menjaga rekor sempurna di kandang pada musim kompetisi Liga 1 2019.

Gol Bali United merupakan buah kerja keras Stefano Lilipaly dkk yang melakukan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan Arema FC.

Teco Tak Ragukan Kemampuan Aldino, Adaptasi dengan Sistem di Bali United

Bali United Menang 2-1 Atas Arema FC, Lilipaly dkk Torehkan Rekor Ini Sekaligus Puncaki Klasemen

Sepanjang babak pertama saja, Serdadu Tridatu memiliki 9 peluang , sedangkan Arema FC
hanya 2 percobaan. Peluang bagus yang pertama dan kedua diperoleh Bali United secara beruntun melalui Melvin Platje pada menit ke-16 dan 17.

Pemain asal Belanda itu melepaskan tembakan yang sukses diblok kiper Arema, Kurniawan Kartika Aji, setelah mendapatkan umpan brilian yang lolos dari pengamatan 3 bek lawan.

Tak lama kemudian, sundulan Platje melenceng tipis di sisi kiri gawang Arema memanfaatkan umpan korner Fadil Sausu. Lilipaly punya peluang berikutnya saat menerjang umpan Platje di depan gawang. Tembakannya melambung tipis pada menit ke-22.

Gol baru muncul setelah Willian Pacheco berlari dari lini belakang untuk menyelinap ke kotak penalti menyambar umpan matang Fadil Sausu hingga mengoyak jala.

Muncul dari belakang, Willian Pacheco menyambut umpan terukur Fadil Sausu. Kurniawan Kartika Aji tak lengket saat menangkap hingga kecolongan bola yang melesat masuk.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved