Ini Acara Seni dan Budaya Seminggu Kedepan di Bali

Bagi para pecinta seni, budaya maupun tradisi berikut adalah jadwal acara seni seminggu ke depan dari tanggal 25 – 31 Agustus 2019 di Bali.

Ini Acara Seni dan Budaya Seminggu Kedepan di Bali
Tribun Bali/Ni Ketut Sudiani
(Ilustrasi) Pameran tunggal bertajuk “Sacred Energy” MetaRupa I Madè Sumadiyasa di Bentara Budaya Bali, Ketewel, Gianyar, Minggu (28/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Bagi para pecinta seni, budaya maupun tradisi berikut adalah jadwal acara seni seminggu ke depan dari tanggal 25 – 31 Agustus 2019 di Bali.

Ada banyak acara termasuk event yang bisa diikuti.

Berikut jadwalnya.

1. Komponis Kini 2019 “A TRIBUTE TO WAYAN BERATHA” #4 
Minggu, 25 Agustus 2019 pukul 19.00 Wita bertempat di Bentara Budaya Bali digelar acara Komponis Kini 2019 “A TRIBUTE TO WAYAN BERATHA” #4.

Hadir dua komposer muda unjuk karya dalam yakni Ni Komang Wulandari (Komunitas Anu Ana) dan Anak Agung Putu Atmaja (Komunitas Suarshima).

Keduanya sejak duduk di bangku sekolah dasar telah menekuni gamelan, serta aktif di berbagai sanggar hingga memutuskan menempuh pendidikan di Jurusan Karawitan Institut Seni Indonesia Denpasar.

Kedua komposer akan mempresentasikan karyanya yang berangkat dari respon kreatif atas karya-karya klasik maupun semangat penciptaan maestro I Wayan Beratha.

Selain menampilkan pertunjukan New Music for Gamelan, acara juga akan diperkaya dengan pemutaran video proses cipta dan timbang pandang atau dialog bersama para komposer bersangkutan; sebentuk pertanggungjawaban penciptaan.

2. Sinema Bentara #Khususmisbar Kisah Sebuah Kota

Halaman
1234
Penulis: Putu Supartika
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved