Mengenal Isuzu Traga, Pick Up Zaman Now

Sejak April 2018 lalu, Isuzu Astra Motor Indonesia telah meluncurkan salah satu produk terbaiknya yakni Isuzu Traga

Mengenal Isuzu Traga, Pick Up Zaman Now
Tribun Bali/Karsiani Putri
Marketing Isuzu Astra Motor Indonesia tengah berfoto di depan Isuzu Traga yang sedang dipamerkan dalam salah-satu acara di Lapangan Puputan Renon, Bali, beberapa waktu lalu. Mengenal Isuzu Traga, Pick Up Zaman Now 

Mengenal Isuzu Traga, Pick Up Zaman Now

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejak April 2018 lalu, Isuzu Astra Motor Indonesia telah meluncurkan salah satu produk terbaiknya yakni Isuzu Traga.

Memiliki ruang pengangkutan besar dan terluas di kelasnya, lalu mesin diesel bertenaga besar, tanguh dan bandel, membuat Isuzu Traga menjadi idaman.

Tidak hanya itu, Isuzu Traga juga memiliki mesin 2.500 cc Diesel Direct Injection yang terbukti irit bahan bakar, serta produk ini tampil dengan desain kabin stylish yang memiliki corak grill depan baru dan bentuk yang dinamis.

Pick up zaman now karena dari keunggulan yang ditampilkan, Isuzu Traga banyak sekali. Sesuai dengan taglinenya Extra Untungnya Lega Muatannya, artinya banyak yang bisa diangkut,” ujar Marketing Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohanes Doddy Indra Purnama yang ditemui dalam salah satu acara di Lapangan Puputan Renon, Bali.

Ia juga menjelaskan, keistimewaan lainnya yang dimiliki produk ini adalah sebanyak 70-80 persen, produk ini diproduksi dalam negeri dengan mengunakan barang yang berkualitas ekspor.

“Kami juga ada promo penjualan di bulan agustus ini yaitu promo merdeka dengan DP dan angsuran yang terjangkau. DP kisaran Rp 20 jutaan dan angsuran kurang lebih Rp 5 jutaan,” sebutnya.

“Untuk segmentasi market sendiri karena produk ini dibuat untuk mengangkut lebih , sasaran kami adalah para pelaku distribusi produk, jasa logistic sampai dengan suplayer,” tambahnya.

Ia berharap dengan adanya pameran ini, masyarakat dapat semakin mengenal dan menggunakan Isuzu Traga sehingga dapat berdampak kepada peningkatan penjualan Isuzu Traga.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved