Berita Pemkot Denpasar

Ny Selly Mantra Tekankan Kualitas Pendidikan, Pemkot Gelar Apresiasi Gugus PAUD Berprestasi

Selly Dharmawijaya Mantra menekankan pada para guru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan.

Ny Selly Mantra Tekankan Kualitas Pendidikan, Pemkot Gelar Apresiasi Gugus PAUD Berprestasi
Istimewa/Humas Pemkot Denpasar
Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny Selly Dharmawijaya Mantra saat menghadiri acara Apresiasi Gugus PAUD Berprestasi Tingkat Kota Denpasar, di Sekretariat TP PKK Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Senin (26/8/2019). 

Ny Selly Mantra Tekankan Kualitas Pendidikan, Pemkot Gelar Apresiasi Gugus PAUD Berprestasi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar melaksakanan kegiatan edukatif berupa Apresiasi Gugus PAUD Berprestasi Tingkat Kota Denpasar yang melibatkan sekolah-sekolah PAUD di Kota Denpasar.

Tim penilai kali ini mengunjungi Gugus Jempiring Denpasar Selatan, di Sekretariat TP PKK Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Senin (26/8/2019).

Secara khusus hadir Bunda PAUD Kota Denpasar, Ny IA Selly Dharmawijaya Mantra, didampingi Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar, Ni Made Sugiantini, Camat Denpasar Selatan, I Wayan Budha, Bunda PAUD Kecamatan Se-Kota Denpasar, Tim penilai serta para guru.

Dalam kesepatan tersebut, Bunda PAUD Ny IA Selly Dharmawijaya Mantra menekankan pada para guru untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan kepada anak-anak.

“Sebenarnya syarat dari pusat, satu desa harus memiliki satu sekolah PAUD, dan di Kota Denpasar bahkan satu desa sudah memiliki lebih dari satu. Jadi kedepan tinggal bersama-sama terus berinovasi dan kreatif agar kualitas pendidik selalu terjaga bahkan meningkat,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, Ny Selly juga menyoroti pola asuh orangtua dengan tantangan hadirnya gadget.

Di era digital sekarang tentu itu tidak bisa dihindari.

Namun di sinilah kita harus bersinergi dan cerdas agar anak-anak tumbuh kembangnya tetap baik.

“Bagaimana agar internet dan media sosial mampu dimanfaatkan secara cerdas, dan tidak mengurangi keaktifan anak-anak saat di sekolah,” ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved