Supported Content

Suzuki Buka Outlet Ke 7 di Buleleng, Berikan Pelayanan 3S dan Body Repair & Paint

Suzuki Buka Outlet Ke 7 di Buleleng, Berikan Pelayanan 3S dan Body Repair & Paint

Suzuki Buka Outlet Ke 7 di Buleleng, Berikan Pelayanan 3S dan Body Repair & Paint
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Presiden Direktur PT SIS Seiji Itayama (tengah) bersama Presiden Direktur PT SIT Setiawan Surya (kanan) serta Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana (kiri) serta memotong pita, sebagai tanda diresmikannya diler Suzuki Singaraja, dengan pelayanan 3S (Sales, Servis, Spare Part) dan Body Repair & Paint, Selasa (27/8) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA-- Kabar gembira untuk masyarakat Buleleng, khususnya bagi para konsumen roda empat Suzuki. Sebab,  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Selasa (27/8) telah meresmikan outlet 3S (Sales, Servis, Spare Part) dan Body Repair & Paint PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) di jalur Singaraja-Seririt, atau lebih tepatnya di Desa Tukad Mungga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali.

Sales Director PT SIS, Makmur mengatakan, pihaknya saat ini telah memiliki sebanyak tujuh outlet 3S, yang tersebar di seluruh wilayah Bali. Buleleng pun dipilih, lantaran minat konsumennya cukup tinggi, dimana market sharenya mampu mencapai 19 persen, pada periode Januari hingga Juli 2019. Untuk itu, pihaknya ingin memberikan kepuasan kepada pelanggannya, dengan membuka outlet 3S, Body Repair & Paint.

Diler Suzuki Singaraja ini berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter per segi, dengan luas bangunan 3.110 meter per segi. Diler ini terdiri dari dua lantai yang terbagi untuk area showroom, bengkel service, bengkel Body Repair & Paint, serta waiting lounge. Fasilitas bengkel service dilengkapi enam stall yang dapat menyelesaikan perawatan rutin dan perbaikan ringan hingga 500 unit mobil per bulan. Sementara bengkel Body Repair & Paint memiliki delapan stall yang dapat menyelesaikan perbaikan dan pengecatan bodi mobil hingga 40 unit mobil setiap bulannya. Area showroom dan waiting lounge didesain khusus untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

"Perbaikan Body Repair kami ini tidak hanya untuk mobil Suzuki. Mobil merk lain juga bisa masuk karena kami punya data base warna semua jenis mobil. Jadi bisa diperbaiki dengan standar pabrikannya," jelasnya.

Sementara GM PT SIT, Isbowo Priyo Haryono mengatakan, pihaknya sangat optimis mampu menembus angka 24 persen pada 2019 ini, terkait market sharenya. Di diler Suzuki Singaraja ini khususnya pada bagian Body Repair, pihaknya menggunakan teknologi yang ramah lingkungan (eco green). Dimana,  pengecatannya menggunakan water based system.

"Water based system jauh lebih unggul untuk lingkungan karena material cat yang digunakan kebanyakan air sebagai pelarutnya dan sedikit thiner. Penggunan penutupan satu panel bisa mencapai 89 persen, lebih irit dan lebih cepat pengerjaannya," terangnya.

Dalam persmian ini turut hadir Presiden Direktur PT SIT Setiawan Surya, Presiden Direktur PT SIS Seiji Itayama, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, serta Kapolres Buleleng AKBP Suratno. (rtu/adv)

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved