Bali United

Bali United vs Borneo FC, Coach Teco dan Gomez Tahu Karakter Masing-masing

Laga Bali United vs Borneo FC merupakan duel dua pelatih asal Brasil dan Argentina, Stefano Cugurra Teco dan Mario Gomez

Bali United vs Borneo FC, Coach Teco dan Gomez Tahu Karakter Masing-masing
dok Bali United
Pelatih Bali United Coach Teco memantau latihan skuatnya. Bali United vs Borneo FC, Coach Teco dan Gomez Tahu Karakter Masing-masing 

Bali United vs Borneo FC, Coach Teco dan Gomez Tahu Karakter Masing-masing

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Laga Bali United vs Borneo FC merupakan duel dua pelatih asal Brasil dan Argentina, Stefano Cugurra Teco dan Mario Gomez.

Kedua pelatih sudah sama tahu, karena musim 2018 keduanya berjumpa di Liga I Indonesia, saat laga Persija vs Persib Bandung.

Keduanya sudah saling tahu, karakter Coach Teco sudah diketahui Mario Gomez, begitu sebaliknya.

Setelah bergabung dengan Borneo FC, Coach Teco mengakui bahwa Mario Gomez bermain dengan ball possession.

"Saya tahu Coach Gomez. Sangat beda sekarang, saya Persija tim lain, dia di Persib tim lain juga. Waktu kerja di Persib mungkin taktik dia beda dengan sekarang. Perlu tahu bahwa setiap laga bukan pelatih lawan pelatih, saya tidak pikir tentang pelatih. Saya pikir lawan itu pemain," tegas Coach Teco kepada Tribun Bali kemarin.

Menurut dia, saat ini laga Bali United vs Borneo FC, tentu pemain kedua tim yang akan berhadapan di lapangan.

"Saat dia di Persib, bermain long ball, tidak main ball possession. Di Borneo dia bermain bola pendek, seperti dia punya pemain Renan Da Silva, tidak cocok bermain long ball," katanya.

Saat laga nanti Mario Gomez menurunkan pemain muda. Hal ini berbeda dengan Teco yang menurunkan pemain paling siap dan penuh pengalaman.

"Saya pasang pemain paling siap, saya tidak datang ke sini untuk pasang pemain muda, saya datang buat dapat hasil. Tim sangat serius dapat hasil juga. Fans juga sangat menunggu dapat hasil. Kita datang di sini buat ini, bukan mainkan pemain muda," jelas Coach Teco.

Menurut dia, tim pelatih Bali United tahu Coach Gomez memberikan menit bermain untuk pemain muda. Bali United tidak tidak seperti itu.

Saat ini Bali United juara paruh musim dengan 37 poin. Meski demikian tak ada perubahan target dari manajemen Bali United untuk tim pelatih.

"Sampai sekarang manajemen tidak bilang apa-apa, mereka bilang terima kasih kerja bagus putaran pertama. Semua pemain kerja keras dan sudah menang beberapa laga. Manajemen hanya kasih semangat tapi soal target mereka tidak bilang. Pasti mereka senang kalau lebih target dari awal musim," katanya.

(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved