Bananaz.co, Aplikasi Rental Motor Pertama di Bali Diresmikan

Memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan adalah hal yang terpenting dan paling utama bagi Bananaz Bali.

Bananaz.co, Aplikasi Rental Motor Pertama di Bali Diresmikan
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Manajemen Bananaz.co berfoto bersama dengan unit sepeda motor yang menjadi unit yang disewakannya, di Gate88 Kerobokan Kuta Utara Badung, Bali, Rabu (28/8/2019). 

Bananaz.co, Aplikasi Rental Motor Pertama di Bali Diresmikan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Aplikasi rental motor Bananaz.co menggelar soft launching untuk Bananaz Bali Bike Rental sebagai solusi bagi wisatawan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka.

Terutama dengan memberikan informasi pariwisata, tujuan wisata yang direkomendasikan, dan sepeda motor untuk disewa di Bali.

Dengan aplikasi Bananaz, wisatawan siap untuk menjelajahi pulau Bali, tanpa harus khawatir akan ke mana dan bagaimana cara mencapai tujuan destinasi wisata yang ingin didatangi.

Soft launching sekaligus memperkenalkan aplikasi rental motor yang digadang-gadang menjadi aplikasi pertama di Bali ini diadakan di Gate88 Kerobokan Kuta Utara, Badung, Bali, Rabu (28/8/2019).

CEO Bananaz.co, Rizky Diansyah mengaku melihat peningkatan jumlah wisatawan internasional yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, sebagai peluang untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan pariwisata Indonesia, terutama di Bali.

Maka dari itu, Bananaz Bali Bike Rental berfokus pada wisatawan internasional yang saat ini berada di Bali perjalanan ke Bali sebagai target pasar utamanya.

"Kami ingin memberikan aplikasi super yang menyenangkan bagi wisatawan yaitu Bananaz.co. Ini aplikasi penyewaan sepeda motor online pertama di Bali yang dapat memberikan jasa penyewaan motor online yang menggunakan aplikasi dan menawarkan fitur lainnya yang lebih dari yang dibayangkan,” ungkap Rizky.

Bananaz.co juga didukung oleh banyak pihak, termasuk Hwy Jin Kim selaku salah satu pemegang saham dari Korea, dan Inovesia (konsultan dan inkubator startup) yang akan memandu Bananaz menjadi perusahaan startup terbaik di Indonesia.

Layanan Bananaz Bali akan berbeda dan unggul dari yang lain, dengan kualitas dan nilainya yang khas.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved