Delegasi Pimnas ke-32 Unud "Didaulat" Jadi Ambassador Pariwisata Kabupaten Badung

Kehadiran ribuan mahasiswa dari seluruh Indonesia ke Unud menjadi sarana ampuh untuk mempromosikan daya tarik wisata yang ada di wilayahnya.

Delegasi Pimnas ke-32 Unud
Dokumentasi Panitia Pimnas 32
Kuliah umum (stadium generale) serangkaian Pimnas ke-32 di Gedung Udayana International Convention Centre, Kampus Unud Bukit Jimbaran, Rabu (28/8/2019). Delegasi Pimnas ke-32 Unud "Didaulat" Jadi Ambassador Pariwisata Kabupaten Badung 

Delegasi Pimnas ke-32 Unud "Didaulat" Jadi Ambassador Pariwisata Kabupaten Badung

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Made Badra sangat mensyukuri penyelenggaraan Pekan Ilmiah Nasional (Pimnas) ke-32 di Universitas Udayana (Unud) yang dipusatkan di Kampus Bukit Jimbaran.

Badra menilai, kehadiran ribuan mahasiswa dari seluruh Indonesia ke Unud menjadi sarana ampuh untuk mempromosikan daya tarik wisata yang ada di wilayahnya.

“Selesai kegiatan Pimnas, saudara mahasiswa dan bapak/ibu dosen pendamping jangan langsung balik ke daerah masing-masing, datanglah ke destinasi wisata yang ada di Badung. Mahasiswa dapat berswafoto, upload dan viralkan di media sosial, maka kalian sudah menjadi ambassador pariwisata Badung,” ujarnya.

Hal itu dikatakan ketika memberi kuliah umum (stadium generale) serangkaian Pimnas ke-32 di Gedung Udayana International Convention Centre, Kampus Unud Bukit Jimbaran, Rabu (28/8/2019).

Stadium generale tersebut diikuti perwakilan dari masing-masing universitas peserta Pimnas.

Made Badra menjelaskan, kinerja sektor pariwisata di Kabupaten Badung berkontribusi besar terhadap pembangunan pariwisata Bali dan nasional.

Infrastruktur dan akomodasi mendukung pembangunan pariwisata di Kabupaten Badung juga sangat memadai.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah kamar hotel yang ada.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved