Gapura Kori Agung Denpasar Masuk 13 Besar Pemenang Festival yang Digelar Jokowi

Mereka berhasil menyisihkan sebanyak 1.793 partisipan festival lain yang dibagi dalam dua kategori.

Gapura Kori Agung Denpasar Masuk 13 Besar Pemenang Festival yang Digelar Jokowi
Istimewa
Gapura kemerdekaan berbentuk Candi Kurung di Gang Sriti, Jalan A Yani, Denpasar, Bali, terpilih masuk 13 nominasi pemenang Festival Gapura Cinta Negeri 2019 yang diadakan oleh Presiden RI Joko Widodo. 

Gapura Kori Agung Denpasar Masuk 13 Besar Pemenang Festival yang Digelar Jokowi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gapura kemerdekaan berbentuk Candi Kurung (Kori Agung) di Gang Sriti, Jalan A Yani, Denpasar, Bali, terpilih masuk 13 nominasi pemenang Festival Gapura Cinta Negeri 2019 yang diadakan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Gapura kemerdekaan ini menjadi satu-satunya perwakilan dari Denpasar dalam festival nasional ini.

Mereka berhasil menyisihkan sebanyak 1.793 partisipan festival lain yang dibagi dalam dua kategori yakni umum dan lembaga/instansi/perusahaan/organisasi.

Gapura kemerdekaan yang dibuat para karyawan PT Varash Sadan Nusantara ini terpilih menjadi nominasi pemenang dari kategori instansi/perusahaan dan berhasil menyingkirkan 337 kontestan lain dari seluruh Indonesia.

Kini mereka kembali harus bersaing dengan 13 nominasi lain untuk memperebutkan predikat Gapura Favorit.

Seperti diketahui, lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-74 RI ini memperebutkan piala dan hadiah uang bernilai total Rp 1 miliar.

Tak hanya itu, bagi pemenang akan diundang khusus untuk betemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Koordinator Gapura Candi Koro Agung, PT Varash Saddan Nusantara, I Gede Susanto menuturkan, kategori pemenang favorit ini akan dinilai berdasarkan voting alias jumlah likes di akun instagram @festivalgapura dari netizen.

Ia mengajak masyarakat Bali beramai-ramai mem-voting gapura perwakilan Kota Denpasar ini menjadi juara favorit paling lambat tanggal 29 Agustus 2019 pukul 13.00 Wita.

Halaman
12
Penulis: eurazmy
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved