Bali Paradise

Santap Malam Lezat dari Tangan Koki Kuliner Terbaik Ubud di Sungai Restaurant Sthala Ubud Bali

Para pecinta kuliner akan menikmati menu kurasi yang disiapkan oleh koki kuliner terbaik Ubud, Chef Chris Salans, seorang koki pemilik Mozaic

Santap Malam Lezat dari Tangan Koki Kuliner Terbaik Ubud di Sungai Restaurant Sthala Ubud Bali
Dok Rilis Sthala Ubud
Nikmati Sajian Santap Malam Lezat Dari Tangan Koki Kuliner Terbaik Ubud, Chef Chris Salans Dan Chef Aris Supriyanto Di Sungai Restaurant Sthala Ubud Bali 

TRIBUN-BALI.COM, UBUD -  Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International menyajikan sebuah acara makan malam yang mewah di Sungai Restaurant yang menawan.

Sebuah restoran semi terbuka yang dikelilingi oleh hutan hijau Ubud yang subur dan Sungai Wos yang memukau.

Acara ini akan berlangsung mulai pada pukul 7 malam, Kamis (29/8/2019) besok.

Para pecinta kuliner akan menikmati menu kurasi yang disiapkan oleh koki kuliner terbaik Ubud, Chef Chris Salans, seorang koki pemilik Mozaic Restaurant dan Spice Gastrobar, Ubud dan Executive Chef Sthala, a Tribute Porfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International, Chef Aris Supriyanto.

Four Hands Dinner ini adalah parade kuliner 6-sajian menu yang menarik, di mana setiap sajian akan dipasangkan dengan anggur reserve eksklusif edisi terbatas dari TWO Islands Reserve dan anggur Dragonfly.

TWO Islands Wines adalah sebuah koleksi anggur yang berasal dari Australia Selatan, yang terkenal sebagai ibukota anggur Australia di mana seni memadukan anggur dibuat secara alami dan dirancang untuk menawarkan karakteristik anggur Australia yang berbeda serta untuk dicocokkan dengan masakan lokal mana pun.

Nikmati makan malam yang luar biasa di sebuah restoran dengan suasana tenang dengan cahaya alami yang menggugah, dikelilingi oleh latar belakang sungai Wos yang tak terlupakan, menghadap langsung ke hutan luas, yang akan membuat Anda takjub.

Saksikan bagaimana Chef Chris Salans dan Chef Aris Supriyanto berbagi renjana kuliner mereka dalam mendukung Ubud sebagai salah satu tujuan gastronomi kelas dunia, secara eksklusif hanya di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali by Marriott International.

Dengan bersantap malam dalam acara ini, jadikan perjalanan kuliner Bali terbaik Anda sebagai cita rasa surga yang tidak dapat dilewatkan oleh siapapun.

Untuk menikmati acara makan malam ini, cukup dengan  IDR 750,000++ per orang, sudah termasuk enam (6) menu sajian.

Tambahan sebesar IDR 450,000++ per orang untuk paduan anggur (wine pairing).

Untuk pemesanan, silakan menghubungi Sungai Restaurant +62 361 301 8700 atau email ke herma.putra@tributeportfolio.com

(*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved