Bali United

Skuat Bali United Turun dari Pesawat, Uang Tiket Melayang Rp 90 Juta Sekali Berangkat ke Papua

Skuat Bali United yang dipimpin langsung sang owner, Pieter Tanuri, bersiap berangkat ke Jayapura, Papua, dari Bandara I Gusti Ngurah Rai

Skuat Bali United Turun dari Pesawat, Uang Tiket Melayang Rp 90 Juta Sekali Berangkat ke Papua
dok Bali United
Skuat Bali United di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, terlihat coach Teco dan Eko Purdjianto berdiskusi, Jumat (30/8/2019) pukul 02.00 Wita. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Skuat Bali United yang dipimpin langsung sang owner, Pieter Tanuri, bersiap berangkat ke Jayapura, Papua, dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Jumat (30/8) pukul 01.00 Wita dini hari.

Mereka sudah duduk di pesawat Garuda Indonesia dan tinggal menunggu terbang 30 menit lagi.

Meski situasi di Jayapura pada Kamis (29/8) dilaporkan masih memanas oleh aksi unjuk rasa, manajemen memutuskan tetap berangkat ke Papua untuk melakoni laga melawan Persipura Jayapura.

Pieter Tanuri pun ikut berangkat mendampingi tim yang akan bertanding di wilayah yang sementara memanas.

Ia langsung mendampingi tim setelah kembali dari Amerika Serikat mengantar sang buah hati sekolah.

Tentu, selagi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator belum mengeluarkan surat penundaan pertandingan kontra Persipura Jayapura, maka tim Bali United harus tetap bertolak ke Jayapura.

Jika tidak, maka Serdadu Tridatu dianggap walk out (WO) pada laga pekan 17 Liga I Indonesia 2019 yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/9) sore.

“Tekad kami tetap berangkat ke Papua meski situasi di sana kurang kondusif karena kami takut kena WO," kata Pieter Tanuri kepada Tribun Bali, Jumat (30/8) pagi.

Namun sesaat sebelum pesawat yang ditumpangi take off dari Bandara Ngurah Rai, tiba-tiba pihak PT LIB menghubungi Sekretaris Umum (Sekum) Bali United, Michael Gerald, yang juga turut dalam rombongan tim.

PT LIB kemudian mengabarkan laga Persipura versus Bali United ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved