Spesial Setiap Jumat Sore, Aston Denpasar Hotel & Convention Center Hadirkan Nongkrong Barengan

Suasana di restaurant Aston Denpasar Hotel & Convention Center di Jalan Gatot Subroto Barat No.283, Denpasar Utara, Bali pada sore hari terlihat mulai

Spesial Setiap Jumat Sore, Aston Denpasar Hotel & Convention Center Hadirkan Nongkrong Barengan
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu staff Aston Denpasar Hotel & Convention Center berpose dengan membawa salah satu menu yang disajikan dalam Nongkrong Barengan (Tongkrongan, Barbekyu dan Angkringan), Jumat (30/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Suasana di restaurant Aston Denpasar Hotel & Convention Center di Jalan Gatot Subroto Barat No.283, Denpasar Utara, Bali pada sore hari terlihat mulai dipenuhi para tamu.

Setiap hari Jumat, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menghadirkan Nongkrong Barengan (Tongkrongan, Barbekyu dan Angkringan) mulai dari pukul 17.00-21.00 Wita.

Excecutive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center, I Komang Aryana menuturkan bahwa pihaknya ingin memperkenalkan kepada masyarakat Kota Denpasar bahwa masakan yang ditawarkan di hotel ini tidaklah mahal.

Namun dengan harga yang terjangkau, Tribunners sudah dapat menikmati berbagai pilihan menu serta ditambah dengan keindahan dekorasi dan suasana yang dihadirkan di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Kegiatan ini pun terbuka bagi para tamu yang menginap di hotel serta terbuka untuk masyarakat umum.

Untuk berbagai menu yang dihadirkan di Pasar malam dibandrol dengan harga perporsinya Rp 20 ribu net.

"Dan total ada tujuh menu yang dihadirkan yakni sate ayam, martabak ayam, ayam penyet madu, bakso sapi dengan tetelan, mie nyemek, nasi goreng mawut , dan es dawet," ucap Excecutive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center, I Komang Aryana yang ditemui pada Jumat (30/8/2019) sore.

Untuk barbekyu Tribunners cukup membayar sebesar Rp 80 ribu nett dan Tribunners sudah dapat menikmati berbagai menu mulai dari menu dari appetizer sampai dengan dessert.

"Menu-menu barbekyu ini disajikan dengan cara buffet dan untuk all u can eat," tambahnya.

Dan untuk angkringan, disediakan berbagai menu mulai daru menu Satean seperti sate telur puyuh, ceker, usus, dan keong.

Serta dihadirkan juga pilihan wedangan.

Bagi yang penasaran dengan kegiatan Nongkrong Barengan (Tongkrongan, Barbekyu dan Angkringan) ini, Tribunners dapat langsung datang ke Aston Denpasar Hotel & Convention Center setiap hari Jumat mulai dari pukul 17.00-21.00 Wita. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved